62 views

LMPI Lampung Gelar Bukber Bareng Pengurus

Bandarlampung – Pengurus Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Provinsi Lampung menggelar buka puasa bersama dengan anggota dan pengurus di cafe two one Bandarlampung, Senin (3/5).

Ketua LMPI Provinsi Lampung Alisa Hendra mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin tali silahturahmi bersama anggota dan pengurus.

“Mengingat anggota dan pengurus LMPI Provinsi Lampung ini banyak sibuk melakukan aktifitas di tempat kerjanya sehingga jarang untuk berkumpul seperti ini, ditambah sekarang lagi masa pandemi,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Hendra, bukber pada ramadhan tahun ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

“Jadi mengingat kita masih dalam masa pandemi, tak bosan-bosannya kami selaku LMPI Lampung mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Ini demi memutus mata rantai covid-19,” jelasnya.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini terus meningkatkan solidaritas bersama sesama anggota dan pengurus.

“Saya atas nama pribadi dan pengurus LMPI Lampung, menyampaikan permohonan maaf jika keberadaan LMPI belum banyak memberikan manfaat kepada masyarakat. Kedepan saya berharap kepada pengurus dan anggota LMPI di Lampung untuk berpacu dengan program program kegiatan yang positif dan ikut mensukseskan pembangunan di Lampung tercinta ini,” tutup Hendra. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *