56 views

Sako SPN Bagikan Takjil di 10 Titik Kota Bandarlampung

Bandar Lampung – Anggota Satuan Komunitas Sekawan Persada Nusantara (Sako SPN) membagikan makanan berbuka puasa di 10 titik di Kota Bandar Lampung hari ini, Sabtu, 17 April 2021. Hari ini ada dua titik yang menjadi fokus pembagian, yakni di bundaran Tugu Raden Intan dan lampu merah Sukarame.
Ketua Pimpinan Sako SPN Lampung Heri Sensustadi dalam keterangan tertulisnya mengatakan, pembagian makanan berbuka puasa ini wujud kepedulian anggota Pramuka yang tergabung dalam Sako SPN. Selain itu, mewujudkan amal ibadah memberikan makanan kepada mereka yang berpuasa sebagai ikhtiar mencari pahala dan rida Allah Swt.
Heri Sensustadi mengatakan, hari ini dua ratusan paket makanan berbuka puasa yang dibagikan. Dana untuk kegiatan ini hasil donasi anggota dan donatur lainnya.
Heri Sensustadi menjelaskan, selama Ramadan, Sako SPN mempunyai banyak kegiatan. Organisasi ini juga mendorong semua anggota di semua tingkatan, baik penegak, penggalang, dan pandega untuk memperbanyak ibadah seperti mengkhatamkan Alquran minimal satu kali, menjaga salat lima waktu dan salat tarawih, bersedekah, dan membantu pelaksanaan tugas di posko covid-19 serta membantu kelancaran lalu lintas menjelang Lebaran.
Heri Sensustadi mengutarakan, Sako SPN juga berkomitmen untuk membantu Pemerintah Provinsi Lampung mewujudkan misi besar rakyat Lampung Sejahtera. Dengan satuan di setiap tingkatan, anggota Sako SPN didorong agar bisa memberdayakan masyarakat untuk mempunyai usaha mikro kecil dan menengah. Dengan begitu, ada kemandirian ekonomi yang bisa didistribusikan untuk membantu misi rakyat Lampung sejahtera. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *