209 views

Ketua Gapeknas Lamteng, Sidik Bacan Berbagi Takjil Gratis Untuk Warga

Editoronline.co.id, Lampung Tengah – Di Bulan Ramadan penuh berkah ini, Keluarga Besar Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional Indonesia (Gapeknas) Lampung Tengah membagikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa (takjil) di depan Masjid Agung Istiqlal Bandarjaya, Sabtu (17/4/2021).

Ketua Gapeknas Lampung Tengah, Sidik Bacan mengatakan kegiatan berbagi takjil di tengah situasi pandemi Covid-19 untuk membantu meringankan beban sesama saat berbuka puasa.

“Pembagian takjil gratis ini kita berikan untuk masyarakat yang tidak mampu dan sebagai bentuk saling berbagi di bulan penuh berkah ini,” kata Sidik.

Sambungnya, kegiatan sosial pembagian takjil tersebut untuk masyarakat yang melintas di depan Masjid Agung Istiqlal Bandarjaya dan juga bagi warga sekitar yang tidak mampu dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Pembagian takjil ini untuk masyarakat yang melintas serta untuk warga yang tidak mampu seperti tukang becak dan sebagainya dengan menerapkan protokol keashatan yang ketat,” jelasnya.(san/asa)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *