64 views

HUT PKS Ke-19, Momentum Pelopor Kebaikan Masyarakat

Bandarlampung – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan memperingati hari lahirnya (harlah) yang ke-19 pada Selasa (20/4). Di harlah yang ke-19 itu, sejumlah kader PKS di Lampung menaruh harapan agar PKS terus jadi pelopor kebaikan untuk masyarakat.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bandarlampung, Agus Djumadi berharap, PKS selalu diterima di hati masyarakat dan menjadi pelopor kebaikan untuk bangsa dan negara.

“Jadi memasuki usia yang ke – 19 ini, kami berharap PKS selalu diterima hati masyarakat dan menjadi pelopor kebaikan untuk bangsa dan negara,” ujarnya, Senin (19/4).

Dirinya juga berharap kepada seluruh kader PKS untuk terus mempersiapkan diri menjadi pemimpin muslim yang negarawan.

“Kepada para kader PKS bersiap diri menjadi Pemimpin muslim negarawan yang terus melayani dan membela rakyat,” tukasnya.

Senada juga disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Bandarlampung, Aep Saripudin. Mantan Ketua DPD PKS Kota Bandarlampung ini berharap, PKS tetap solid diusianya yang ke – 19 ini.

“PKS tetap solid, bersama komponen bangsa lainnya terus membela dan melayani rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PKS Kota Bandarlampung, Sidik Efendi berharap, PKS semakin kokoh dalam melayani masyarakat.

“Kami berharap di tingkat daerah, khususnya di bandarlampung, PKS bisa semakin kokoh dalam melayani masyarakat. PKS sebagai parpol ikut berperan aktif dalam pembangunan kota Bandarlampung,” ujarnya.

Lebih lanjut, anggota DPRD Kota Bandarlampung ini juga berharap semua kader PKS tetap solid. “Kami berharap semua kader PKS tetap solid dan terus bekerja menjadi pelayan rakyat yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (Cah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *