22 views

Abdul Hakim yakin support PT PNM Mekar di Desa Sukamaju Berbuah hasil

Lampura – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Komite IV, Abdul Hakim Melaksanakan Dialog dan penyerapan aspirasi masyarakat dan daerah dalam masa reses di Desa Sukamaju Kecamatan Abung Semuli kabupaten Lampung Utara(19/04/21), di dampingi Tim ahli dan PT PNM Mekar cabang Agung Selatan 2 Hal ini dilakukan dalam rangka menjalankan amanah sebagai penyambung lidah rakyat dan mendengarkan secara langsung dari konstituen.

Abdul Hakim mengatakan, amanah kami di komite IV DPD RI salah satunya membidangi koperasi dan PT PNM permodalan nasional madani adalah salah satu mitra kami, inilah bentuk dari fokus pemerintah untuk mebuka peluang bagi masyarakat untuk berani mencoba membuka usaha. Adapun usaha yang dilakukan PT PNM terhadap pelaku usaha bukan hanya memberikan modal tetapi juga melakukan pembinaan agar pelaku UMKM tersebut bisa naik kelas. Itulah salah satu kebijakan pemerintah untuk mendukung UMKM sehingga laju ekonomi di Indonesia bisa tumbuh dan berkembang.

“Ikhitar kita dalam menjalankan usaha ialah harus yakin dan mempunyai gambaran jelas kedepannya” Jelas Abdul Hakim

Senada dengan itu Kepala Desa Sukamaju Rizal Juanara menjelaskan desa kami mengharapkan hari ini aspirasi kami tolong di sampaikan ke pihak yang berwenang agar ada perubahan yg lebih baik lagi

“PT PNM Mekar meberikan permodalan khusus ibu-ibu karena sesuai visi membina keluarga sejahtera” Sambung Ummu Afifah kepala area PT PNM Mekar cabang Agung Selatan 2. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *