33 views

Abdul Hakim yakin Desa Taman Bogo transparan

Lamtim – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Komite IV, Abdul Hakim Melaksanakan Dialog dan penyerapan aspirasi masyarakat dan daerah dalam masa reses di Desa Taman Bogo , kecamatan Purbolinggo kabupaten Lampung Timur(18/04/21), di dampingi Tim ahli dan Nurfauzan Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur, Hal ini dilakukan dalam rangka menjalankan amanah sebagai penyambung lidah rakyat dan mendengarkan secara langsung dari konstituen.

Abdul Hakim mengatakan, Dalam rangka meningkatkan pengabdian kepada masyarakat dan kepada negara tentu perlunya turun ke daerah untuk mendengarkan langsung aspirasi-aspirasi masyarakat. Komite IV membidangi perencanaan pembangunan nasional, koperasi dll tetapi secara fokus pada perimbangan pusat dan daerah. Dari kebijakan tersebut harapannya memang adanya perubahan yang signifikan. Oleh karena itu amanah ini harus kita kelola dengan sungguh-sungguh dengan semangat berkolaborasi dan bersinergi baik dari eksekutif maupun legislatif. Karena kita semua ingin meningkatkan kualitas daerah kita sendiri tentunya.

“Salah satu tanda daerah itu bisa maju ketika masyarakat desa mau berfikir maju, berjuang bersamabatau gotongroyong, berinovasi dan menciptakan kebaikan sebanyak mungkin” Ujar Abdul Hakim

Senada dengan itu Kepala Desa Taman Bogo Agus Nuryadi Menambahkan, kami sangat mengharapkan sekali adanya kesinambungan silaturahmi dan penyerapan aspirasi baik dari DPD RI ataupun anggota dewan yang lain demi kemajuan desa, karena desa Taman bogo ini masih perlu banyak bimbingan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat

“Dampak perubahan harus terlihat signifikan ketika ada program program yang disalurkan dari pusat ke daerah teemasuk ke desa taman bogo ini “Tambah Nurfauzan Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *