110 views

Siap Ikuti Sidang DKPP, KRLUPB akan Bawa Bukti Tambahan

Bandarlampung – Koalisi Rakyat Lampung Untuk Pemilu Bersih (KRLUPB) memastikan akan menghadiri sidang Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) yang akan digelar di Aula KPU Provinsi Lampung, Senin (8/3). Bahkan mereka akan membawa bukti tambahan lagi untuk memperkuat dugaan penyelewengan kewenangan Bawaslu Lampung yang mendiskualifikasi Eva-Deddy.

Hal itu ditegaskan oleh Koordinator KRLUPB Rachmat Husein saat menggelar konferensi pers dengan awak media di RIIs Kitchen and Coffee Bandarlampung, Kamis (4/3).

“Kami akan menghadapi sidang dengan kekuatan penuh, Insyaallah tidak ada titik atau koma yang kami tinggalkan dalam sidang nanti,” kata Rakhmat Husein saat konferensi pers di RIIs Kitchen and Coffee, Kamis (4/3).

Menurutnya, ia juga akan membawa tambahan alat bukti yang bisa mengaitkan bahwa keputusan Bawaslu Lampung penuh dengan konspirasi.

“Alat bukti itu berupa potongan screenshot percakapan WhatsApp dan foto-foto itu belum sempat kita sampaikan ke DKPP, tapi jika memungkinkan tambahan alat bukti tersebut akan disampaikan saat sidang,” ujarnya.

Ia berharap dengan tambahan alat bukti tersebut bisa menguatkannya dalam persidangan nanti melawan Bawaslu Lampung.

“Kami berharap 7 komisioner Bawaslu Lampung itu dipecat dan tidak diperbolehkan untuk menjadi penyelenggara pemilu kembali,” jelasnya.

Rakhmat Husein juga memohon doa kepada seluruh masyarakat Kota Bandarlampung yang pernah perasaan hatinya dizolimi oleh keputusan Bawaslu Lampung.

“Mohon dukungan dalam bentuk doanya kepada kami yang akan mengikuti sidang pada 8 Maret nanti,” ujarnya.

Sebelumnya, Rakhmat Husein telah menyerahkan 9 alat bukti dan 20 saksi dari setiap kecamatan di Kota Bandarlampung ke DKPP. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *