126 views

Sah, Jauharoh Pimpin PKB Lamteng

Bandarlampung – Anggota DPRD Provinsi Lampung, Jauharoh Haddad, secara resmi memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lampung Tengah masa jabatan 2021-2026. Hak itu berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) PKB yang berlangsung di Aula kantor DPC PKB Lampung Tengah, Sabtu (6/3).

Berdasarkan Surat Persetujuan DPP PKB Nomor 5744/DPP/02/3//2021 tentang persetujuan penetapan pimpinan DPC PKB Lampung Tengah masa jabatan 2021-2026, disebutkan Ketua Tanfidz DPC PKB Lampung Tengah periode 2021-2026 yakni Jauharoh Haddad. Kemudian, sekretaris Cecep Jamani, dan Bendahara Mery Andriyani.

“Sungguh terharu atas hasil muscab ini. Karena tidak disangka-sangka dan tidak terduga bisa terpilih untuk menjadi ketua. Mungkin ini karena ketentuan Allah. Ayo semua berlapang dada karena ini sudah ketentuan Allah,” ujar Jauharoh dalam siaran pers yang diterima wartawan, Minggu (7/7).

Usai terpilih, Jauharoh mengajak seluruh struktur pengurus, mulai dari DPC, PAC, hingga kader Nahdliyyin Ulama (NU) untuk bekerjasama membesarkan PKB di Lamteng.

“Karena disini saya tidak bisa bekerja sendiri. Makanya ayo semua kita bekerja sama untuk membesarkan PKB di pemilu 2024, agar lebih besar lagi. Dengan harapan kita punya bupati, meski sekarang kita sudah punya wakil bupati,” ungkapnya.

Dirinya pun juga menargetkan di Pemilu 2024 PKB Lamteng dapat meraih dua kursi di setiap dapil di Lamteng. “Kita juga berharap, ke depan kita punya pimpinan DPRD,” ucapnya

Target lainnya, lanjut Jauharoh, PKB dapat memiliki Gubernur Lampung dan juga presiden dari PKB. “Untuk itu mari kita bekerja sama untuk membesarkan PKB ke depan agar lebih besar lagi,” tukasnya.

Untuk kepengurusan, menurutnya masih disempurnakan lagi. “Bagi yang belum masuk nanti kita akan lihat lagi. Dan bagu perempuan karena belum 30 persen nanti akan kita sempurnakan lagi,” tandasnya.

Diketahui, Muscab di DPC PKB Lamteng dihadiri langsung oleh Bupati Lamteng (Musa Ahmad) dan Wakil Bupati Lamteng (Ardito Wijaya) serta perwakilan yang diutus oleh DPP PKB yaitu Luluk Nurhamidah selaku pengurus DPP dan anggota DPR RI. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *