147 views

Muscab PKB V di Baradatu , Sairul Sidiq Nakhodai Partai PKB Way Kanan

WAYKANAN-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Way Kanan menggelar Muscab PKB V di Baradatu, Sabtu (06/03/2021).

Agenda utama yang dilaksanakan dalam Muscab tersebut adalah Memilih Ketua DPC PKB Way kanan Masa Hidmat 2021-2026.

Pada Muscab yang berlangsung sehari penuh itu terpilih secara Aklamasi selaku ketua DPC, Sairul Sidiq,S.H, Sekretaris M. Aan Binawan, dan bendahara Bendahara ditunjuk Aburizal Setiawan, S.H.

Usai terpilih selaku Ketua DPC PKB Way Kanan Sairul Sidiq yang saat ini merupakan ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa di DPRD Way Kanan mengatakan, siap menjalankan amanah partai sebagai pemimpin di tingkat Cabang.

“Sebagai pemimpin Partai di tingkat Cabang, dirinya pada posisi sebagai seorang santri, akan selalu nderek dawuh (mentakdzimi nasihat) kiai.” Kata Sairul.

 

Sebagai seorang kader partai, Sairul mengaku akan berkomitmen untuk siap bekerja dengan penuh totalitas.

“Untuk mewujudkan totalitas dimaksud saya akan bekerjasama dengan orangtua kandung PKB, yaitu NU. KBNU, Banom dan lembaga-lembaganya. Tidak ketinggalan pula, Banom PKB Perempuan Bangsa dan Garda Bangsa yang sampai saat ini sangat berperan penting dalam setiap aktivitas sosial di masyarakat,” kata Sairul

Sairul berpesan kepada seluruh pengurus dan kader PKB di Kabupaten Way Kanan, bahwasanya DPP menanti kinerja pengurus setidaknya dalam satu tahun kepengurusan.

” kita akan menata ulang dan menguatkan kembali organisasi mulai dari tingkat DPC, DPAC, Ranting bahkan sampai anak Ranting,” tukas Sairul Sidiq .(*/Fik).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *