170 views

Gerindra Siap Kawal Kebijakan Eva

Bandarlampung – Ketua DPC Partai Gerindra Bandarlampung, Andika Wibawa berharap Walikota Eva Dwiana dapat bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dalam melakukan pembangunan Kota Tapos Berseri.

Hal itu diungkapkan Andika disela-sela kegiatan tasyakuran DPC Partai Gerindra yang dihadiri langsung oleh Walikota Bandarlampung Eva Dwiana di Bukit Randu, Sabtu (6/3).

“Harapan kita sebagai warga, Bunda (sapaan akrab Eva Dwiana) dapat bersinergi dengan segala pihak, baik tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh partai politik, dan warga lainnya dalam membangun Kota Bandarlampung lebih baik lagi,” ujarnya.

Menurutnya hal itu sangat penting dilakukan agar pembangunan Kota Bandarlampung kedepan lebih terarah. “Artinya dalam melakukan pembangunan Bunda selalu mendengarkan masukan dari masyarakat. Dan pada akhirnya pembangunannya sesuai dengan harapan masyarakat,” jelasnya.

Sebagai salah satu partai pengusung pada Pilwakot Bandarlampung’ 2020 kemarin, lanjutnya, Partai Gerindra akan berkomitmen dan bersinergi dengan Bunda Eva sebagai walikota Bandarlampung terpilih 2021-2026 dalam beberapa hal.

Pertama, menjaga keamanan dan ketertiban bersama masyarakat Kota Bandarlampung. “Dengan menyerap aspirasi masyarakat Kota Bandarlampung yang kemudian bisa kita sampaikan melalui wakil-wakil kita di DPRD Kota Bandarlampung,” terangnya.

Kedua, lanjutnya, Partai Gerindra bersama partai politik pengusung lainnya, PDIP dan NasDem, berkomitmen mengawal kebijakan yang dibuat oleh walikota. “Terutama kebijakan yang pro rakyat. Ini akan kita kawal bersama sampai selesai tugas habis masa jabatan walikota,” tegasnya.

Dalam acara tasyakuran tersebut, Andika juga sempat berdiskusi dengan walikota Eva Dwiana terkait program mempercantik Kota Bandarlampung.

“Dan untuk ke depan, Bunda akan fokus pada pembangunan drainase. Karena penyakit Kota Bandarlampung ini adalah banjr. Jujur saja, drainase kita sedikit buruk. Dan bunda punya tujuan kedepan fokus pembangunan drainase dan ruang terbuka hijau,” pungkasnya. (*)

 

One Reply to “Gerindra Siap Kawal Kebijakan Eva”

  1. Saya sangat stuju dg ketua Dpc Gerindra kota Bandar Lampung yg akan bersinergi dg walikota terpilih Bunda Eva Dwiana …yg pd dasarnya akan membangun kota BL yg lebih baik lagi….saya sebagai warga kota BL sangat berharap dibawah kepemimpinan seorang ibu , kota BL lebih nyaman aman bersih dan cantik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *