72 views

CAMAT PRINGSEWU DISERAH TERIMAKAN KE CAMAT YANG BARU

PRINGSEWU – Pelaksanaan acara pisah sambut antara camat lama Drs. Nang Abidin Hasan dengan camat baru Maody Ary Nayzolla Kamis (4/3) berjalan dengan hikmah dan tanpa ada hambatan.
Acara yang di gelar dibalai pertemuan Aula Pekon Podomoro, dihadiri oleh Bupati Pringsewu diwakili oleh

Plt. Asisten Pembangunan dan Kesra Malian Ayub, SE. MM kepala Puskesmas Pringsewu, Kapolsek Pringsewu, Kompol Atang Samsuri, Babinsa, lurah, kepala Pekon se – Pringsewu dan para tamu undangan.
Dalam kata sambutannya camat lama Nang mengucapkan banyak terima kasih, kepada seluruh lapisan masyarakat yang turut serta membantu dalam pembangunan di wilayah Pringsewu ini khususnya kepada para kepala Pekon dan lurah.” Sekali lagi saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat di Pringsewu, apabila di dalam bertugas kemaren ada kata – kata yang membuat tersinggung dan tidak enak hati saya minta maaf. Dan buat camat yang baru selamat bertugas semoga saja bisa meneruskan program yang sudah ada dan lebih baik lagi,” katanya.

Terpisah camat baru Pringsewu Moudy mengucapkan sangat berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Pringsewu yang telah menyambut saya. Karena, jika tidak dibantu dan berkoordinasi dengan berbagai elemen masyarakat, maka pembangunan di Pringsewu tidak akan terlaksana.”Semoga saja bersama bersinergi dengan instansi dan kepala desa yang ada di Pringsewu ini maka program-program yang sudah ada bisa terlasana dengan baik,” ujarnya.

Sementara  Bupati Pringsewu dalam sambutannya yang diwakili oleh Plt. Asisten Pembangunan dan Kesra Malian Ayub, SE, MM mengatakan, selamat kepada para tersebut semoga bisa mengemban tugas yang baru. Dengan sertijab kali ini, diharapkan kepada Camat yang baru agar bisa dengan seksama melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan.”Dan untuk camat yang lama selamat bertugas ditempat yang baru tunjukan dedikasinya sebagai seorang abdi negara untuk membangun Pringsewu lebih maju lagi,” pintanya. (top)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *