181 views

Juan : Tim Laba-Laba Kecamatan Kasui ucapkan selamat atas Pelantikan RAS dan Ali Rahman .

Way Kanan-Tepat Hari ini tanggal 26 Februari 2021 Pasangan Bupati danWakil Bupati Raden Adipati Surya -Ali Rahman Resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Periode 2021-2024, Setelah dilantik dan Diambil Sumpah jabatan oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi
berlangsung di Gedung Balai Kratun Lantai III Kantor Gubernur Lampung.

Sebagai salah Satu Tim Pemenangan Bakal Calon Raden Adipati Surya-Ali Rahman Dari Tim Laba-Laba Wilayah Kecamatan Kasui Ketua Tim Juansyah Jaya mengaku bangga dan senang atas pelantikan hari ini.

 

“Alhamdulillah berkat kerja keras pak Adipati dan Alirahman dibantu dengan Tim relawan-relawan pemenangan yang ada diseluruh Wilayah Way kanan kedua nya dapat menang dalam pilkada serentak yang lalu dan puncaknya adalah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan hari ini.” Kata Juansyah Jaya.

Disisi lain ,Juansyah mengatakan bahwa Tim Laba-Laba siap membantu Bupati dan Wabup terpilih Way Kanan untuk merealisasikan program kerja sampai akhir mada jabatan, demi kesejahteraan masyarakat Way kanan.

“Kerja kami belum selesai, kami akan terus mengawal Pasangan ini melaksanakan program.kerja hingga 2024. Semoga Way Kanan sejajar dengan Kabupaten Lain yang lebih maju serta memiliki daya saing yang tinggi.” Pungkas Juansyah Jaya.

Diketahui pada Pilkada serentak tahun 2020 lalu Paslon Berani ( RAS dan Ali Rahman) menang dengan perolehan suara 12.455 sementara pasangan Arjuna memperoleh 3.459 suara.(Fikri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *