197 views

Raden Adipati Komitmen bertarung secara Fair.

WAY KANAN – Adanya Video Dugaan Kampanye terselubung yang di lakukan ASN Pemkab Way Kanan di tanggapi oleh Jurubicara Paslon petahana Pasangan Raden Adipati Surya-Alirahman

Dalam siaran persnya Jurubicara Paslon Petahana Deni Ribowo, Kamis (1/10/2020) Sudah jauh hari mewanti-Wanti ASN untuk tidak terlibat politik Praktis dalam pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

“Dari jauh-jauh hari Raden Adipati Surya yang kala itu masih menjabat sebagai Bupati Way Kanan sudah menginstruksikan agar ASN itu harus Netral Dalam menghadapi Pemilukada Way Kanan 2020.” Kata Deni Ribowo.

Hal ini juga dipertegas oleh Bupati Raden Adipati Surya sebelum Cuti Kampanye dengan mengeluarkan surat edaran yang pada pokoknya agar dinas instansi, kantor, dan sekolah agar menurunkan gambar Dirinya dan wakil bupati saat masa kampanye berlangsung.

“Ini menunjukkan komitmen Bapak Adipati untuk berkompetisi secara fair, demikian juga fasilitas yang melekat dengan jabatan sebagai bupati sudah dikembalikan kepada negara.” terang Deni Ribowo.

terkait adanya video dugaan kampanye yang akhir akhir ini viral di medsos, Deni mangatakan diluar sepengetahuan Paslon Raden Adipati Surya.

” Kita tidak pernah memerintahkan hal itu, karna komitmen kita jelas yakni kompetisi secara Fair.” Pungkas Deni Ribowo.(Fik).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *