42 views

Kukuhkan PAC dan Ranting Dapil IV, Gerindra Lamteng Konsolidasi Pemenangan Loekman-Ilyas

Editoronline.co.id., Lampung Tengah–Partai Gerakan Indonesiaraya (Gerindra) Lampung Tengah (Lamteng) kembali lakukan pengukuhan PAC dan Ranting.

Kali ini partai besutan Prabowo Subianto ini lakukan pengukuhan di daerah pemilihan (dapil) 4. Kegiatan dilaksanakan di Kampung Kuripan Kecamatan Pubian Minggu 4 Oktober 2020 dikediaman Hendri Anggota DPRD Lampung Tengah.

Korwil Lamteng, yang juga anggota Fraksi DPRD Provinsi Lampung, Ikhwan Fadil Ibrahim, SH mengatakan pengukuhan PAC dan Ranting sekaligus menjadi ajang kondolidasi pemenangan pilkada Lamteng.

“Hari ini pengukuhan PAC dan Ranting partai Gerindra dapil 4 kabupaten Lampung tengah sekaligus konsolidasi pemenangan pilkada Lampung Tengah,”jelasnya.

Ia berpesan kepada seluruh PAC dan Ranting yang telah dikukuhkan untuk bersama-sama meraptkan barisan, berjuang membersarkan Gerindra di Lampung khususnya di Lamteng serta memenangkan agenda politik 9 Desember mendatang,”Rapatkan barisan untuk memenangkan calon yang diusung partai (Gerindra) yakni Loekman-Ilyas,”pungkasnya

Sementara Ketua DPC Gerindra Lamteng Hi Heri Sugianto menambahkan saat ini pihaknya terus melakukan sosialisai kepada masyarakat untuk pemantapan pilkada mendatang.”Kita sosialisasikan terus kepada masyarakat sambil memberikan contoh cara mencoblos,”terangnya.

Lanjutnya terkait pengukuhan, ia meminta agar dijadikan moment untuk membuktikan solidaritas seluruh kader mulai dari akar rumput, PAC, dan Ranting.”Mudah-mudahan (solidaritas) ini bisa dibuktikan di moment Pilkda memenangkan Loekman-Ilyas dan berlanjut hingga ke Pileg,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan ini seluruh Anggota Fraksi DPRD Lamteng, yakni Firdaus Ali, Zainul Abidin, Mukadam, Deny, dan Hendri. Pantauan dilokasi kegiatan ini juga tetap mengedepankan protokol kesehatan.(san)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *