68 views

Teriakan Hi-Mel Menang Bergema di Deklarasi Lampung Selatan Bangkit

Lampung Selatan – Yel yel dan teriakan Hipmel Menang Pilkada Lampung Selatan bergema di Deklarasi Lampung Selatan Bangkit pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Lampung Selatan H Hipni dan Wakil Bupati Hj Merlin.

“Kehadiran Hipni-Merlin untuk perubahan lebih baik demu Lampung Selatan Bangkit. Kita memang untuk Lampung Selatan,” kata Hipni, saat menyampaikan sambutan, Jum’at 4 September 2020,

Pernyataan Hipni, diamini Bakal Calon Wakil bupati Hj Melin. “Mari kita kawal proses demokrasi ini. Terutama ibu ibu kawal Hipni-Melin menjadi Bupati dan Wakil dengan benar, kita juga wajib kawal kecurangan. Mohon doa dan dukungan dan berjuang untuk kemajuan Lampung Selatan,” kata Melin.

Acara dilanjutkn dengn pernyataan dukungan masing masing partai Gerindra, PAN, PKB, PBB, dan tambahan partai gabungan dari partai Garuda, dan Bergelora.

Deklarasi pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, Hipni dan Melin, tahun 2021-2024 dilakukan dikediaman peribadi pengusaha beras asal Palas, yang di hadiri petinggi partai pengusung. Seperti Ketua DPC partai Gerindra. Fahrul Rozi, Ketua DPD partai PAN. Ahmad Fitoni, Ketua DPC partai PKB. Imam Subehi dan ribuan relawan pendukung Hipni-Melin.

LO Hipni-Melin, Budi Setiawan, mengataka acara deklarasi merupakan salah satu bentuk dukungan nyata untuk kedua pasangan Hipni – Melin, dari seluruh elemen lapisan unsur masyarakat Lamsel yang menginginkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024.

“Acara ini duluar dugaan, antusias warga pendukung berdatangan dri 17 kecamatan di Lampung Selatan. Dan tetap menjaga protokol kesehatan. Kami bersama- sama akan memenangkan pasangan Hipni- Melin, agar Lamsel memiliki pemimpin yang baru. Bersama Bang Hipni dan Melin Lamsel Bangkit,” tegasnya Budi, di sambut yel-yel menang oleh para relawan pendukung

Budi, menambahkan kegiatan deklarasi pasangan Hipni-Melin, nantinya akan diadakan di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Lamsel.

“Ini deklarasi pertama di kecamatan Palas, untuk kecamatan lainnya akan segera menyusul. Dan relawan Hipni- Melin akan tetap mengindahkan protokol kesehatan di tengah wabah Covid 19,” pungkasnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *