177 views

Siapkan Konsep Percepatan Pembangunan dan Pelayanan Publik

Bandarlampung –  Bakal calon bupati Pesawaran, M. Nasir mengaku telah menyiapkan konsep matang untuk membangun Kabupaten Andan Jejama lebih baik lagi, apabila diberi amanah oleh rakyat pada pilkada 9 Desember 2020. Konsepnya adalah melakukan percepatan pembangunan dan mengoptimalkan pelayanan publik.

Menurutnya, dua konsep itu adalah landasan atau dasar bagi seorang pemimpin untuk membangun daerahnya. “Insya allah dengan dua konsep ini., apabila saya terpilih nantinya, bakal ada perubahan besar di Pesawaran selama kepemimpinan saya nanti,” ujarnya saat berbincang dengan tim redaksi Koran Editor, kemarin.

Untuk mencapai dua hal itu, masih kata dia, masih ada kebijakan yang akan dilakukannya jika diamanahkan untuk menjadi orang nomor satu di Pesawaran. Yakni, memberikan kemudahan investasi bagi investro yang ingin berinvestasi di Pesawaran.

“Ini sangat penting dilakukan. Dari investasi ini diharapkan bisa meningkatkan PAD. Dari PAD ini, kita bisa melakuka percepatan pembangunan serta memaksimalkan pelayanan publik. Mulai dari pelayanan dasar, kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Dikatakannya, Kabupaten Pesawaran sebagai gerbang masuk ibukota provinsi memiliki banyak ppotensi yang bisa dikembangkan dan bisa meningkatkan PAD.

“Potensi kita ini banyak, butuh keseriusan disamping proses yang berjalan. Dalam percepatan pembangunan kalau bisa Gedongtataan ini menjadi kota dan termasuk dalam peningkatan pelayanan publik serta dengan mengedepankan kearifan lokal menggali potensi yang ada, fokus untuk itu tekat kita bulat disamping proses demokrasi berjalan di Pesawaran adalah untuk membangun Kabupaten Pesawaran lebih hebat dan sejahtera,” terangnya.

Pasangan Naldi Rinana ini menyatakan bahwa tekat bulat pencalonan dirinya sebagai bakal calon Bupati Pesawaran sesuai dengan keinginan kader partai dan permintaan sebagian masyarakat pesawaran yang menginginkan putra daerah tampil sebagai orang nomer satu di Kabupaten Pesawaran.

“Kita diminta tampil oleh sebagian masyarakat yang menginginkan putra daerah tampil sebagai orang nomer satu di Kabupaten Pesawaran dan keinginan kuat kader partai. Saya melihat masukan itu, akhirnya saya tekat bulat untuk maju sebagai calon Bupati Pesawaran untuk mempengaruhi kebijakan publik sesuai dengan harapan masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya sangat optimis bahwa dirinya bersama pasangannya yang mengangkat tagline “Bersinar” dan diusung PAN dan Nasdem dapat memenangkan pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita optimis bisa memenangkan pilkada ini. Karena selama saya turun ke bawah, ke masyarakat, antusias masyarakat yang menginginkan bupati baru sangat tinggi. Dari sini lah kita optimis bakal memenangkan pilkada ini” tukasnya. (klis/cah).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *