219 views

Samakan Strategi Pemenangan, Paslon Berani Pasti Aman gelar Rapat internal

WAY KANAN-Seusai melaksanakan Deklarasi Pencalonan dan menghantarkan pendaftaran Paslon di KPU, Tim Sukses Pasangan Berani Pasti Aman (Raden Adipati Surya-Ali Rahman ) Menggelar Rapat Internal Bersama paslon, Partai Pengusung, Partai Pendukung dan relawan berlangsung di Bumi Ratu, Jumat (04/09/20).

Hadir dalam Rapat internal tersebut Paslon Raden Adipati Surya dan Alirahman, Ketua dan Sekretaris 7 Partai Pengusung serta Tim dan Relawan.

Tujuan Rapat internal, menurut Jurubicara Pasangan Berani Pasti Aman Cahyalana, dimaksudkan untuk menyatukan, mensinergikan strategi dari masing-masing yaitu Tim, Paslon, Parpol pengusung dan relawan menjadi Satu kesatuan strategi pemenangan.

“Sebelumnya Tim, parpol, relawan maupun calon memiliki taktik dan strategi untuk pemenangan, nah dengan adanya rapat internal ini dilakukan koordinasi hingga tercapai suatu strategi bersama yang harus dilaksanakan sesegera mungkin” Kata Cahyalana.

Selain itu secara eksternal seluruh tim diharpkan menjaga hubungan dengan elemen dan komponen yang ada masyarakat, sehingga selama proses tahapan pilkada sampai selesai dengan kemenangan Berani Pasti Aman terjaga kondusivitas.

Strategi strategi yang Disampaikan oleh Calon Bupati 2021-2026 Raden Adipati Surya pada rapat konsolidasi internal ini menurut Cahyalana dilakukan berdasarkan evalusi dan capaian hasil kerja yang dilaksanakan Seluuh Timselama ini.

“Mudah-mudahan dengan konsolidasi ini menjadi penyemangat, Vitamin bagi seluruh Tim untuk terus Berjuang mengantarkan pasangan Raden Adipati Surya- Alirahman mencapainkemenangan di pilkada Way kanan 09 Desember 2020 mendatang.” Pungkas Cahyalana.(Fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *