27 views

Sah, Rekom Gerindra ke Eva-Dedi

Bandarlampung – Teka-teki siapa bakal calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung yang diusung Partai Gerindra terjawab sudah. Partai besutan Prabowo Subianto ini akhirnya merekomendasikan pasangan Eva Dwiana – Dedi Amrullah maju pilkada Bandarlampung.

Hal itu dibuktikan dengan penyerahan rekomendasi B1KWK Partai Gerindra untuk 8 pilkada di Lampung. Dimana salah satunya adalah pasangan Eva-Dedi. Penyerahan rekomendasi berlangsung di Kantor DPD Partai Gerindra Lampung, Kamis (3/9).

Sedangkan tujuh pasang balonkada lainnya adalah Lampung Timur ke Zaiful Bokhari-Sudibyo, Pesisir Barat ke Pieter-Fahrurrazi, dan Metro Anna Morinda-Fritz Akhmad Nuzir.

Kemudian Pesawaran ke Dendi-Marzuki, Lamteng ke Loekman-Ilyas, Lamsel ke Hipni-Melin, dan Waykanan ke Juprius-Rina.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Pattimura mengatakan, momen Pilkada tahun 2020 ini harus dimaknai sungguh-sungguh untuk memaksimalkan kerja-kerja partai. Siapapun yang direkom Partai Gerindra, ini merupakan tanggung jawab semua pihak untuk memenangkan dan mengawal menjadi kepala daerah.

“Ini jadi lahan konsolidasi penuh untuk menggerakkan mesin partai mulai dari tingkat DPC sampai anak ranting. Buat kerjasama baik dengan jajaran partai dan koalisi sampai desa agar calon bisa menang,” kata Pattimura.

Pasca menerima rekomendasi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bandar Lampung, pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana-Dedi Amarullah akan konsolidasi partai untuk membahas pemenangan. Keduanya juga akan berjuang keras dalam pelaksanaan Pilkada.

“Kami akan segera bergerak bersama partai pengusung. Tentunya ini untuk menentukan langkah-langkah pemenangan. Mudah-mudahan amanah ini, bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya,” kata Eva Dwiana.

Setelah mendapatkan rekomendasi ini, Eva Dwiana dan Dedi Amarullah mengantongi 21 kursi untuk melenggang Pilkada Kota Bandar Lampung tahun 2020 ini. Keduanya diusung Partai Nasdem, PDIP, dan Gerindra. “Dengan dukungan ini, kami percaya bisa meraih target kemenangan secara mutlak. Insyaallah, yang penting kita menang,” ujar Eva Dwiana.

Eva Dwiana dan Dedi Amarullah bakal mendaftarkan diri ikut Pilkada ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandar Lampung, Jumat (4/8/2020). (cah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *