41 views

Rumah Sekretariat Panwascam Bakauheni Dijadikan Tempat Kampanye Paslon Nanang-Pandu

Lampung Selatan – Rumah Kepala Sekretariat Panwascam Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan,di jadikan tempat kampanye Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 Nanang – Pandu.

Menurut nara sumber yang dapat dipercaya,Paslon nomor urut 1 Nanang Ermanto dan Pandu melakukan kampanye di kediaman Rosidi yang merupakan Istri dari Riri Mardika selaku PNS Penyuluh Pertanian Kecamatan Bakauhenì sekaligus Kepala Sekretariat Panitia pengawas pemilu kecamatan Bakauheni (Panwascam) pada pemilihan kepala daerah (Polkada) Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2020.

“Benar bang,Kemaren Kisaran pukul 09.00 WIB,ada kampanye yang dihadiri oleh Winarni Nanang Ermanto dirumah Rosidi suami Riri Mardika.”Ujarnya,Selasa (29/9/2020)

Sementara saat media ini konfirmasi kepada Kepala Desa Kelawi Bahtiar,dirinya membenarkan bahwa diwilayahnya ada kampanye dari paslon nomor urut 1.

“Iya benar kemaren ada kampanye paslon No 1 Nanang dan Pandu,dirumah Rosidi istri Riri Mardika.”katanya.

Bahtiar juga menyampaikan bahwa kegiatan kampanye kemaren tidak ada pemberitahuan ke desa.

“Yang jelas kami pemerintahan desa kelawi hanya melihat dari jauh bahwa ditempat itu sedang ada kampanye paslon no 1,makanya walaupun tidak ada laporan kedesa kami tau.”Tambahnya

Sementara saat ditemui media ini,Rosidi didampingi istrinya menyampaikan tidak tau jika kegiatan tersebut merupakan kampanye paslon no 1.

“Saya tidak tau karena Sriwidiawati yang merupakan Kaur Desa Kelawi tersebut nelpon lewat Whats App meminta izin memakai tempat untuk kegiatan senam bukan kampanye.”Ujarnya saat ditemui di kantor sekretariat Panwascam Bakauheni.

Lebih jauh Rosidi menyampaikan,jika disaat meminta izin pinjam tempat memberitahukan untuk kampanye tentunya saya tolak dan tidak memperbolehkannya.

“Posisi saya saat Sri meminta izin tempat lagi kerja dan saya juga tidak memberi tau kepada keluarga dirumah jika lapangan dirumah mau dipake buat senam.setelah pulang kerja sesampainya dirumah saya kaget serta kecewa karena izin minjam tempat bukan untuk senam melainkan kampanye.”Tandasnya (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *