75 views

Resmi, Achmad Chrisna Putra PJs Bupati Pesibar

Pesisir Barat-Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menyambut Pejabat (Pjs) Bupati Pesibar Achmad Chrisna Putra, dan melakukan penyerahan jabatan yang dilaksanakan di gedung serbaguna Selalau labuhan jukung pada Senin (28/9/2020).

“Saya mewakili pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di kepada bapak Ir. Achmad Chrisna Putra NR, M.E.P yang telah memperoleh kepercayaan untuk menduduki jabatan sebagai penjabat sementara (Pjs) Bupati Pesisir Barat masa jabatan 26 september – 5 desember 2020. semoga membawa keberhasilan dalam melaksanakan tugas,” kata Edi Muhtar.

“Kami segenap organisasi perangkat daerah memohon bimbingan dan arahan bapak agar roda pemerintahan di kabupaten Pesisir Barat dapat terus berjalan dengan baik,”lanjutnya.

Sementara Pjs Bupati Kabupaten Pesibar, Achmad Chrisna Putra mengatakan jangan melihat masa jabatan hanya 71 hari saja tetapi harus bekerjasama kepada seluruh semua elemen OPD bersama TNI polri untuk bekerjasama melaksanakan tugas.

Adapun enam tugas yang harus dilakukan selama menjadi Pjs Bupati Pesisir Barat yaitu:

1.Melaksanakan tugas pemerintahan.

2.Menjaga kemanan dan ketertiban bersama tni polri.

3.Menjaga netralitas ASN, meski sudah tapi harus tetap dilakukan.

4.Membahas ranperda

5.Diperbolehkan mengisi kekosongan jabatan setelah ada izin tertulis.

6.Sebagai ketua gugus tugas harus menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas.(Niel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *