30 views

Rekom PKB Jatuh ke Ampian-Rudy

Bandarlampung – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya mengumumkan rekomendasi dan menyerahkan form B.1 KWK serta penandatanganan pakta integritas terhadap 8 pasang bakal calon kepala daerah yang akan berlaga di Pilkada 9 Desember 2020. Penyerahan dilakukan di Kantor DPW PKB Lampung, Kamis (3/9).

Kejutan terkadi di pilkada Metro, partai pimpinan Muhaimin Iskandar ini akhirnya menjatuh dukungannya kepada pasangan Ampian Bustami – Rudy Santoso.

Kemudian tujuh pasang balonkada lainnya yang menerima rekomendasi PKB diantaranya, Yusuf Kohar – Tulus Purnomo (Bandarlampung) dan Dawam Raharjo – Azwar Hadi (Lampung Timur) dan Hipni – Melin (Lampung Selatan).

Selanjutnya Arya Lukita – Erlina (Pesisir Barat), Musa Ahmad – Ardito Wijaya (Lampung Tengah), Dendi Ramadhona Kaligis- S. Marzuki (Pesawaran); Raden Adipati Surya – Ali Rahman (Waykanan) dan Ampian Bustami – Rudi Santoso (Metro).

Ketua PKB Provinsi Lampung Chusnunia Chalim atau biasa disapa Nunik menitipkan pesan kepada 8 pasang balonkada penerima SK rekomendasi partai.

“Kami titipkan pesan. Pesannya menjaga marwah keluarga besar PKB. Saya yakin dan percaya kita semua bisa menjaganya dengan baik,” jelas Nunik.

Nunik juga menitipkan pesan pada balonkada, jika kelak menjadi kepala daerah bisa mengayomi organisasi masyarakat (ormas) yang berjasa dalam pembangunan bangsa.

“Karena kami partai yang dilahirkan dari organisasi kemasyarakatan, selain titip PKB kami berharap kalau terpilih bisa berjuang dengan organisasi masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut Nunik menegaskan bahwa seluruh kader PKB siap memperjuangkan kemenangan seluruh balonkada yang didukung.

“Prajurit kami siap menjadi prajurit bapak/ibu dalam menuju kemenangan,” tegasnya.

Sebelum menutup sambutannya, Nunik tak lupa mendoakan seluruh balonkada yang diusung PKB.

“Dinamika dalam Pilkada ini cukup lumayan. Tapi semoga seluruh yang hadir disini diijabah doa-doanya, diberikan kemenangan dan bisa memberi maslahat ke masyarakat serta dijauhkan dari musibah,” ungkap Nunik. (cah)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *