145 views

PP Pesawaran Dukung Cakada Berintegritas

Pesawaran – Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pesawaran menyatakan mendukung penuh calon kepala daerah (cakada) yang mempunyai integritas penuh. Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran, Toni Mahasan dalam rapat koordinasi jajaran PAC dan MPC, Senin (28/9).

“Kami telah melaksanakan rapat koordinasi dengan jajaran PAC dan Pengurus MPC dalam rangka menyerap aspirasi kader sekaligus menyampaikan instruksi MPN terkait arah dukungan Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran kepada salah satu Paslon yang sedang berkontestasi di Kabuoaten Pesawaran,” ungkap Toni.

Dalam rapat tersebut, kader menghendaki agar Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran mendukung Paslon yang memiliki komitmen dan integritas kuat dalam membangun dan memajukan Kabupaten Pesawaran serta menjadikan Kader Pemuda Pancasila sebagai mitra dalam pembangunan tersebut

“Sehingga sinergi yang terbangun dapat ikut membesarkan Pemuda Pancasila di Kabupaten Pesawaran. Nanti kita akan buatkan Fakta Integritas sebagai bentuk keseriusan Komitment dan Integritas Paslon Cakada kepada Masyarakat Pesawaran,” lanjut Toni Mahasan.

Sementara itu dihubungi terpisah Murni Achmadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran membenarkan bahwa dirinya mendapat amanah dari kader Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran untuk membangun komunikasi dengan Paslon yang sedang mengikuti kontestasi Kepala Daerah di Kabupaten Pesawaran.

“Kader ingin terlibat aktif dalam kontestasi pilkada ini, maka saya diberikan amanah untuk melakukan komunikasi dan membangun komitment kepada paslon, pada akhirnya nanti pasangan yang kami dukung akan kami perkenalkan sekaligus konsolidasi internal kami di 11 Kecamatan. Dab sebagai Pimpinan saya hanya menjembatani keinginan kader sekaligus menjalankan instruksi MPN terkait pilkada di Kabupaten Pesawaran,” terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *