157 views

Pengundian No Urut Paslon :Adipati Optimis No. 2 Menang Dalam Pilkada

WAYKANAN- Hasil Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Pada Pilkada Way Kanan 2020, pasangan Raden Adipati Surya-Ali Rahman mendapat Nomor urut 2 (Dua). Dan Penantang pasangan Juprius Rina Marlina mendapatkan No urut 1 (Satu).

Raden Adipati Surya menanggapi dengan Gembira terkait dirinya dan Ali Rahman mendapat No urut tersebut.

“Bagi Kami No urut 2 adalah No keberuntungan, mengingat Pada Pilkada 2015 Saya juga Dapat No 2 dan menang.” Kata Raden Adipati, Di KPU Way Kanan usai pengundian No urut Paslon, Kamis (24/09/20).

No 2 menurut Raden Adipati merupakan tanda tanda alam bahwa dirinya optimis akan memimpin Way Kanan sebanyak 2 periode.

“Saya Yakin dan optimis menang didasari oleh saya sudah bekerja 4.5 tahun, sementara penantang yang belum bekerja saja optimis.” Beber Raden Adipati.

Dengan Selesainya Pengundian, Raden Adipati meminta kepada Tim Sukses, relawan dan Partai pengusung segera mensosialisasikan No Urut 2 Kepada seluruh Masyarakat Way kanan untuk pada pilkada 9 desember mendatang mencoblos No urut 2 dengan Jargon ” Berani Pasti Aman.”

“Semoga dengan berkah dan ridho Allah Dan Doa seluruh Masyarakat Way kanan, NO 2 akan mampu menerima dan menjalankan amanah masyarakat Way Kanan, seperti pada tahun 2015 lalu, yang membawa kemenangan dalam Pilkada, untuk mensejahterakan masyarakat,” tegasnya.(FIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *