138 views

Paslon WaRu, Tutup Final Turnamen Sepak Bola Anak Metro Ceria

Metro – Pasangan WaRu, Calon Walikota Dan Wakil Walikota Metro dari jalur independen, dr. Wahdi Sirajuddin dan Drs. Qomaru Zaman, hadiri acara Final Tournamen Sepakbola AMC (Anak Metro Ceria) dilapangan Kelurahan Karangrejo Kecamatan Metro Utara. minggu (20/09/2020).

Kegiatan yang dikuti oleh club pesepakbola se-kota metro tersebut berlangsung selama 8 hari.

Dalam sambutannya, Calon Walikota dr. Wahdi Sirajuddin menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dan masyarakat yang sangat antusias menyaksikan pertandingan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada peserta yang telah mengikuti turnamen ini dan juga kepada masyarakat yang sangat antusias menyaksikan pertandingan ini. Dan tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada para panitia penyelenggara yang telah mengorbankan waktu, tenaga dan pemikiran sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses,” jelas Wahdi.

Wahdi juga berharap, kedepannya Pemerintah dan para pengusaha di Kota Metro dapat memberikan perhatian lebih pada dunia olahraga terutama sepak bola.

“Mudah-mudahan kedepannya nanti Pemerintah dan para pengusaha khususnya di Kota Metro dapat memperhatikan dunia olahraga di agar bisa lebih berkembang lagi. Potensi atlit sepak bola sangat baik, seperti Club KOMET yang pernah mengalahkan Club dari Bali. Ini harus kita pupuk terus, kita latih dan bina terus agar menjadi lebih baik lagi. Mari bersama-sama kita berjuang, bangkitkan dunia Sepakbola Kota Metro, karena perjuangan WaRu bukanlah apa-apa tanpa peran serta masyarakat,” tegas Wahdi.

Pada kesempatan yang sama, Oficial Brother FC, Zikri Mubadi Rifa’i sebagai pemenang turnamen AMC menyampaikan terimakasih kepada pasangan Wahdi – Qomaru yang telah peduli terhadap dunia olahraga.

“Terimakasih untuk bapak Wahdi dan pak Qomaru yang telah berperan aktif untuk dunia olahraga terutama sepak bola ini. Alhamdulillah, kami bisa menjadi juara tapi kami tetap akan berjuang dan berlatih terus demi kemajuan sepak bola di Kota Metro. Kami semua berharap kelak pak Wahdi dan pak Qomaru jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro dapat menjembatani kegiatan olahraga bagi para pemuda. Semoga apa yang diperjuangkan dapat menuai hasil yang baik,” pungkasnya. (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *