144 views

Panwascam Blambangan Umpu Copot APK Paslon tak sesuai Aturan

 

WAY KANAN-Tim Gabungan Panwascam Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, PKD, TNI, Polri dan Satuan Pol PP mencopot Ratusan Alat Peraga Kampanya Dua Pasangan Calon Pilkada Way kanan yang terpasang, Di Seluruh Kampung dan Kelurahan di Blambangan Umpu yang terpasang sebelum pelaksanaan Kampanye.

Ketua Panwascam Kecamatan Blambangan Umpu Eko Prasetyo, Selasa (29/09/20) mengatakan selama dua Hari Sweeping sebanyak 975 APK berbagai ukuran telah dicopot, terdiri dari 308 APK Paslon 1 (Arjuna) dan Paslon 2 (Berani Pasti Aman) sebanyak 667 APK.

“Sampai Hari ini pihak Kami masih menyisir tempat-tempat yang atau titik titik pemasangan APK yang mungkin tertinggal.” Tambah Eko Prasetyo.

Menurut Eko Dasar Pelaksanaan Pencopotan APK mengacu pada Peraturan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2020,Tentang Perubahan atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 4 Tahun 2017 Tentang Kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota.

” Yang jelas kami mengacu kepada regulasi dan aturan yang ada.” Tambah Eko Prasetyo.

Tak lupa Iya juga mengajak Untuk mensukseskan Pesta Demokrasi pada pilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Way Kanan dengan cara damai, Aman Dan bebas Covid-19 dengan cara penerapan protokol kesehatan.(Fik).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *