45 views

PAN Merapat ke Da-Di

Bandarlampung – PAN akhirnya merapatkan dukungannya ke pasangan Dawam Rahardjo – Azwar Hadi (Da-Di) untuk pilkada Lampung Timur (Lamtim).

Hal itu berdasarkan rekomendasi PAN yang tertuang dalam SK DPP PAN, form model B.1 KWK, nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/120/VI/2020, 30 Juni 2020 yang menjatuhkan dukungan ke pasangan Da-Di. SK ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal (Sekjend) Edi Suparno.

Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra mengatakan, pihaknya menjatuhkan pilihan ke Dawam Raharjo-Azwar Hadi karena keinginan kader.

 

Untuk itu dirinya mengintruksikan semua kader untuk mendukung penuh perjuangan Dawam – Azwar. Kepada bapaslonkada, Irham berpesan agar jangan sampai seperti kacang lupa pada kulitnya.

 

“Kita harap hubungan baik kita tidak hanya sampai disini saja. Karena banyak cerita, banyak kejadian. Awal hubungan baik, seperti ini. Tapi begitu selesai (jadi kepala daerah, red) seolah-olah terputus,” ungkap Irham saat menyerahkan rekomendasi di Rumah PAN Lampung, kemarin.

Sementara itu, Balon Bupati Lamtim Dawam Raharjo mengucap terima kasih atas amanah yang telah diberikan PAN kepada pasangan Dawam Raharjo-Azwar Hadi.

“60 persen minimal kita ambil suara kemenangan. Saya hebat karena bapak ibu sekalian. Saya mohon doa restu dan dukungannya. Kami berharap NU dan Muhammadiyah di Lampung Timur bersatu. PAN, PKB dan Golkar bersatu,” kata Dawam Raharjo.

Dawam mengaku akan mendaftar ke KPU Lamtim pada hari terakhir pendaftaran yakni pada hari Minggu (6/9).

“Pertama PKB, Golkar dan terakhir PAN. Bukan karena kehebatan saya tapi karena tim yang solid untuk mensukseskan bersama. Bagaimana penentuan job description nya. Dan siapa yang berbuat dan siapa bekerja itu. Insyaallah dari awal sampai akhir tetap bersama-sama,” kata dia. (cah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *