597 views

Paguyuban Projo Pandowo Dukung Eva-Dedy

Bandar Lampumg, Paguyuban Projo Pandowo Lampung mendukung pasangan Eva Dwiana-Dedy Amarullah menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung, periode 2021-2026. Demikian ditegaskan jajaran pengurus saat pertemuan dengan Calon Wakil Walikota Bandar Lampung, Dedy Amarullah di sekretariat Paguyuban Projo Pandowo Lampung, Jl. St Badarudin Kecamatan Langkapura (24/09).
Ketua Umum Paguyuban Projo Pandowo Lampung, Hi. Ki Nuryono mengatakan Pak Dedy Amarullah adalah pembina di paguyuban kami. “beliau bagian dari kami, sudah kewajiban keluarga besar Paguyuban Projo Pandowo untuk mendukung dan memenangkan pasangan Eva Dwiana-Dedy Amarullah sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung,”ungkap mantan Ketua PAC PDI Perjuangan Tanjungkarang Barat era 1999 an ini.
Dalam kesempatan ini Hi. Nuryono menjelaskan Projo Pandowo merupakan Putro Jowo Pandemen Senibudaya Jowo sangat mengidolakan Walikota Bandar Lampung Drs.Hi.Herman HN, MM. Sosok pemimpin Nasionalis tidak membedakan suku, agama maupun budaya. “ terbukti selain sering mengadakan festifal budaya Lampung beliau juga peduli dengan budaya Jawa, kami orang Lampung asal Jawa sangat terhormat,”terang Hi.Nuryono dengan rasa bangga.
Di Bandar Lampung, jelas pakde Nur sapaan akrabnya, Walikota kader PDI Perjuangan itu menggelar festifal 150 dalang wayang kulit hingga memperoleh Rekor MURI, festifal Reog Ponorogo dan festifal lagu Campursari. “Pak Herman juga sukses membangun Kota Bandar Lampung menjadi Kota Metropolitan dan program-programnya untuk kepentingan masyarakat tentunya harus berkelanjutan,”ungkap pria yang pernah menjabat Ketua Umum Pujakesuma Lampung.
Sudah barang tentu semua tidak terlepas dari dukungan seorang istri yang selama ini setia mendampingi Walikota Herman HN, setiap pria sukses pasti ada wanita hebat di sampingnya.” Wanita hebat itu adalah seorang Eva Dwiana atau biasa dipanggil Bunda Eva untuk melanjutkan pambangunan Kota Bandar Lampung,” pungkas pakde Nur.
Pihaknya berharap duet Eva Dwiana-Dedy Amarullah dapat melanjutkan program-program kerja Walikota Herman HN yang selama ini sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “baik pembangunan fisik maupun non fisik, bersama Evadeh kita lanjutkan pembangunan Kota Bandar Lampung menuju Kota Metropolitan salam tiga jari lanjutkan tiga periode,” ujar bapak pengagum Bung Karno ini.
Turut hadir dalam pertemuan penuh kekelurgaan itu Ki Slamet Riadi MR Waka II, Ki Tariman Bendahara, Ki Suharto Sekretaris serta Waka I Ki Darmadi CP, S.Pd, Untuk diketahui Paguyuban Projo Pandowo Lampung telah memiliki badan hukum dengan Akta Pendirian Nomor 05 Tanggal 19 Mei 2020 di Notaris Annisa Tunjung Sari, SH. MK. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *