90 views

Modal Guyub dan Kreativitas, Mas Mufti Wujudkan Visi Metro Bahagia

METRO (4/9) — Dari pertemuan-pertemuan dan dialog dengan berbagai lapisan masyarakat yang telah dilakukan Ahmad Mufti Salim, Calon Walikota Metro didapatkanlah aspirasi yang menjadi keluhan dan harapan masyarakat.

Demikian dikatakannya pada saat orasi politik dalam Deklarasi dan Orasi Politik Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro di Rumah Aspirasi Metro Bahagia, Jum’at (4/9)

“Kondisi infrastruktur/ jalan yang masih harus dibenahi, kondisi ekonomi yang harus ditingkatkan, banyak menjadi keluhan setiap kali bertatap muka dengan masyarakat” Kata Ketua Umum PKS Lampung yang kerap dipanggil Mas Mufti.

Oleh karena itu, dengan kekuatan keguyuban dan kreativitas yang menjadi keunikan Kota Metro, maka Pasangan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Metro Bahagia, Mas Mufti dan Kiyay Saleh menyusun program Metro Bahagia.

“Inilah Visi kami, Pasangan Calon Walikota Ahmad Mufti Salim dan Calon Wakil Walikota Saleh Chandra yakni Terwujudnya Kota Metro Bahagia, Maju, dan Sejahtera, ” ungkap Alumni Ponpes Krapyak Yogyakarta.

“Filosofi dari Bahagia adalah Biso mangan, Anteng fikirane, Hawane ayem, Awake waras, Guyub wargane, Ilmune cukup, Asri omahe” pungkas laki-laki yang fasih membaca Kitab Kuning. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *