106 views

Managament RS Penawar Medika Tuba Rayakan Dirgahayu HUT Ke-7 Di Sumatera Surf Resort

PESISIR BARAT – Komisaris PT Penawar Sejahtera dan Rumah Sakit (RS) Penawar Medika Tulangbawang, Ir.H Morisman, menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan perayaan HUT RS Penawar Medika ke-7 tahun 2020 dapat terlaksana di sumatera surf resort, Pantai Krui, Kabupaten Pesisir Barat, Minggu (06/09/2020).

H. Morisman menerangkan, kegiatan peringatan HUT RSPM Tulangbawang ke-7 tahun 2020 biasanya dilaksanakan di Tulangbawang, pada tahun 2020 ini acaranya dibuat berbeda dari tahun sebelumnya.

“Syukur alhamdulilah perayaan HUT RS Penawar Medika dapat melaksanakan acara bersama-sama dengan keluarga besar RS Penawar Medika. Kegiatan ini adalah dalam rangka meningkatkan kekeluarga dan persaudaraan antar seluruh keluarga RS Penawar Medika,” ujar H. Morisman.

Ia berharap, keberadaan RS Penawar Medika menjadi salah satu rumah sakit yang dapat memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat di Tulangbawang dan sekitarnya. Menjadi rumah sakit yang tidak hanya mengejar dan mencari keuntungan saja.
“RS Penawar Medika bertekad dan berkomitmen untuk menjadi salah satu rumah sakit yang mengedepankan dan mengutamakan pelayanan kesehatan, diatas kepentingan materi atau keuntungan. Sesuai dengan moto RS Penawar Medika, kesembuhan anda adalah ibadah kami,” terangnya.

Anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang dari PAN ini menuturkan, kehadiran RS Penawar Medika diusia yang ke-7 tahun ini menjadi ladang amal ibadah bagi para dokter, perawat dan seluruh jajaran keluarga besar RS Penawar Medika.

Direktur PT Penawar Sejahtera, Hj. Halinah Morisman, mengaku bersyukur selama 1 tahun 3 bulan RS Penawar Medika berhasil bangkit dan berjaya, setelah sempat mengalami keterpurukannya.

“Puji syukur alhamdulilah, sudah 1 tahun 3 bulan, RS Penawar Media bangkit dan jaya. Semoga dapat kita pertahankan pada tahun tahun yang akan datang,” kata Hj. Halinah Morisman.

Ia menambahkan, bangkit dan jayanya RS Penawar Medika tersebut tidak terlepas dari kerja keras dan kekompakan bersama keluarga besar RS Pemawar Medika, dalam mengembangkan dan memajukan rumah sakit.

Direktur RS Penawar Medika, dr. Herdawati, juga mengaku sangat bersyukur keberadaan RS Penawar Media dapat memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

“Jajaran RS Penawar Medika akan selalu mengedepankan profesional dalam memberikan pelayanan. Dan yang lebih penting lagi adalah RS Penawar Medika akan menjadikan salah satu rumah sakit dambaan masyarakat,” ulasnya.

 

Dalam peringatan Dirgahayu HUT RS Penawar Medika itu juga diberikan penghargaan dan reward kepada karyawan-karyawan terbaik RS Penawar media di masing-masing ruangan.

Selain itu, perayaan Dirgahayu HUT RS Penawar Medika yang Ke-7 kali ini juga dilaksanakan serangkaian lomba-lomba dengan berbagai hadiah, yang diikuti oleh seluruh karyawan setempat. (tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *