310 views

Komisi IV DPRD Tanggamus Bahas KUA PPAS 2020

Tanggamus – Komisi IV DPRD kabupaten Tanggamus rapat pembahasan rancangan KUPA – PPAS perubahan APBD tahun anggaran 2020 dengan bagian Kesejahteraan Masyarakat dan Keagamaan…O1 September 2020

Rapat dihadiri oleh pimpinan dan anggota komisi IV DPRD dan kepala bagian kesejahteraan masyarakat dan keagamaan kabupaten Tanggamus beserta jajarannya.

Adapun rapat pembahasan rancangan KUPA – PPAS perubahan APBD tahun anggaran 2020 yakni, selain Membahas Anggaran di OPD tersebut komisi IV juga membahas terkait Program – program prioritas di bagian kesejahteraan masyarakat dan keagamaan kabupaten Tanggamus.

Dan salah satunya adalah program pendampingan bantuan untuk pondok-pondok pesantren yg ada di kab.tanggamus yg anggaran nya melalui dana Hibah kab.tanggamus.
Pimpinan komisi IV Zulki Qurniawan,SE meminta kepada pemerintah Daerah dan Bagian Kesra,agar bantuan untuk Pondok pesantren tersebut untuk cepat di realisasikan dan sipatnya Pemerataan,agar tidak menimbulkan rasa kecemburuan sosial…kedepan di anggaran APBD Murni 2021,Zulki berharap terkait bantuan pondok pesantren harus di anggarkan lebih besar lagi yg gunanya untuk sarana dan prasarana pondok pesantren yang ada kabupaten Tanggamus demi untuk kelangsungan dan kemajuan Pondok-pondok pesantren yg lebih produktif…pungkas nya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *