133 views

Kelompok dan Komunitas masyarakat dukung M. Nasir

PESAWARAN.
Calon Bupati Kabupaten Pesawaran M Nasir mendapatkan dukung dari komunitas pedagang ikan laut dan kelompok sanggar seni di Kecamatan Waylima, Kedondong dan Waykhilau terhadap pasangan M Nasir – Naldi Rinara (Bersinar).

“Di berbagai kesempatan Pak Nasir selalu ada dan hadir memberikan dukungan baik moril dan materil demi kemajuan kesenian dan budaya khususnya kuda kepang.”

“Karenanya sudah sewajarnya kami mendukung penuh dan siap memenangkan pasangan Bersinar,” kata salah seorang ketua sanggar seni Rozi, saat pertunjukan kuda kepang di Desa Gunungrejo, Rabu, (16/9).

Hal senada dikatakan, Fazri salah satu pedagang ikan laut, mengatakan bahwa selama ini M Nasir lah yang memberikan perhatian dan solusi kepada para pedagang.

“Kami percaya pada pak Nasir, terlebih pak Nasir merupakan putra daerah yang peduli kepada kami,”

Semantara M Nasir mengatakan, kebanggaannya terhadap para pengelola sanggar seni dan budaya kuda kepang. Karena berkat para pemilik sanggar lah kesenian kuda kepang masih tetap terjaga dan lestari hingga saat ini.

Dikatakanya, bersamaan dengan peringatan tahun baru islam sekaligus untuk mendorong lestarinya seni kuda kepang di Kabupaten Pesawaran.

“Saya datang ke sini sebagai wujud dukungan saya dan rasa bangga saya karena kuda kepang tetap lestari, ini butuh dukungan kita semua termasuk kami yang saat ini duduk sebagai anggota dewan,”pungkasnya. (Klis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *