106 views

Jelang HUT TNI Ke 75, Personil Kodim 0427 dan Persit KCK Bhakti Sosial Donor Darah

WAY KANAN-Sebanyak 52 Personil Kodim 0427 Way Kanan dan Ibu-Ibu Persit KCK SetempatMelakukan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah Demi Kemanusiaan berlangsung di Aula Makodim setempat, Rabu, (30/09/20)

Kegiatan tersebut di rangkai dalam rangka Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke 75 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020.

Pelaksana Donor Darah ini langsung di pimpin oleh Damdim 0427 Letkol Inf AA .Gede Rama CP, S.Sos.M.Tr, Kasdim Mayor Inf Syahrul SE, didampingi oleh Kapten Inf Suwito sebagai koordinator pelaksana.

“Tema yang diambil dalam acara Donor Darah ini Darah Ku mengalir untuk negeri ku ini bekerja sama dengan PMI Way Kanan .”. Ujar Dandim 0427 WK.

Letkol Inf AA .Gede Rama CP, S.Sos.M.Tr berharap kegiatan donor darah ini dapat membantu PMI. Yang masih banyak kekurangan darah di masa pandemi Covid 19.

Sementara itu Sekretaris PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi mengatakan sangat berterima kasih kepada Kodim 0427 Way Kanan. Yang telah menyelenggarakan donor darah dalam rangka HUT TNI ke 75.

“Di saat pamdemi Covid 19 ini darah sangat diperlukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah untuk pengobatan .” Tutup Yoni Aliestiadi.(Fik).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *