37 views

Jalani Tes Kesehatan, Dendi: Alhamdulillah Semua Berjalan Lancar

Bandarlampung – Pasangan Bakal calon bupati dan wakil bupati Pesawaran Dendi Ramadhona – Kol. (Purn) S. Marzuki menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM), Senin (7/9).

Datang sekitar pukul 08.00 WIB, Dendi-Marzuki keluar pertama setelah menjalani pemeriksaan kurang lebih selama tiga jam.

Kepada awak media, Dendi mengaku semua pemeriksaan berjalan dengan lancar. Mulai dari pemeriksaan darah, jantung dan lain sebagainya. “Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Politisi Partai Demokrat ini pun mengaku tidak ada persiapan khusus sebelum menjalani tes kesehatan. “Persiapan khusus tidak ada. Cuman kita puasa saja semalam sebelum ikut tes kesehatan,” ungkapnya.

Dirinya pun mengucapkan terimakasih kepada para petugas medis yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. “Insya allah hasil tesnya ini nanti juga baik. Karena sebagai pemimpin atau kepala daerah kan memang harus sehat jiwa dan raga,” tukasnya.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap menjaga kesehatannya serta tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. “Tetap jaga jarak, pakai masker dengan baik, cuci tangan dengan sabun. Dan kita doakan agar wabah pandemi covid ini segera berakhir,” tandasnya.

Diketahui, pasangan Dendi-Marzuki maju di Pilkada Pesawaran dengan diusung 9 parpol koalisi. Yakni PDIP, Demokrat, PKB, Gerindra, Golkar, PPP, Hanura, PKB, dan PKS. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *