40 views

Jadi Korban Penipuan

PENYANYI Dangdut Dewi Perssik merasa ditipu ratusan juta oleh seorang pebisnis interior. Dewi Perssik mengatakan hasil interior tersebut tidak sesuai dengan dana yang ia gelontorkan sampai ratusan juta.

Depe, panggilan akrab Dewi Perssik mengancam membawa ke jalur hukum bila pihak desain interior tersebut tidak ada itikad baik menyelesaikan masalah.

“Saya kasih tenggat waktu, selama itu belum diselesaikan ya mau tidak mau saya harus ke jalur hukum,” ucap Dewi Perssik dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, kemarin.

Setelah membayar uang muka sebesar Rp 100 juta, Dewi Perssik kembali diminta uang dengan embel-embel untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Uang yang masuk adalah Rp 120 juta. Satu lagi, teman saya bagian YouTube dimintain duit Rp 15 juta dengan alasan membuat interior saya, seolah-olah saya enggak punya duit. Saya merasa dirugikan,” tutur Dewi Perssik.

Sampai saat ini, Dewi Perssik belum menemukan titik terang terhadap masalah tersebut. Oleh karenanya, pelantun tembang “Indah Pada Waktunya” itu berkonsultasi kepada pengacaranya.

“Sekarang ini akhirnya mereka saling lempar-lemparan, saya konsultasi lah ke lawyer saya yang tahu tentang hukum bang Sandi,” ujarnya.

Setelah pengacaranya komunikasi dengan pihak desain interior, mereka mulai terbuka dan janji selesaikan masalah tersebut. “Mereka bilang, mereka ada itikad baik dalam minggu-minggu ini. Ya kalau memang kalau minggu-minggu ada itikad baik ya monggo. Selesaikan,” ucapnya.

“Tapi kalau tidak ada itikad baik ya sudah saya harus melaporkan kejadian ini supaya tidak ada korban selanjutnya,” kata Dewi Perssik menambahkan.

Bukan hanya soal uang, Dewi Perssik ingin itikad baik dari pihak desain interior tersebut lantaran dirinya merasa dirugikan. “Ya (pengin) diterusinlah (interior), saya masih punya hati. Saya bukan orang jahat, yang penting ada itikad baik, ada tanggung jawab saja. Enggak usah saling lempar ini itu,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik merasa ditipu oleh seorang pebisnis interior. Orang tersebut diperkenalkan oleh salah satu teman yang ia percayai.

Berniat ingin mendesain interior kamarnya, Dewi Perssik malah merasa dirugikan. Kualitas furniture yang diterima tidak sebanding dengan dana yang dikeluarkannya sampai ratusan juta. Padahal, Dewi Perssik dan orang tersebut telah menyepakati dan menandatangani di Rencana Anggaran Biaya (RAB). (dbs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *