218 views

Ini Nomor Urut Paslonkada Usungan Demokrat

Bandarlampung – KPU 8 Kabupaten/kota di Lampung yang akan menggelar pilkada telah menetapkan pengundian nomor urut paslonkada, Kamis (24/9).

Wakil Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Lampung, Toni Mahasan mengapresiasi atas selesainya pengundian nomor urut paslonkada yang berjalan lancar.

Dirinya pun merincikan nomor urut Pasangan – Pasangan Calon Kepala Daerah yang diusung Partai Demokrat Provinsi Lampung

Pertama, Yusuf Kohar – Tulus Purnomo untuk Kota Bandar Lampung nomor urut 2. Lalu, Raden Adipati Surya – Ali Rahman untuk Kabupaten Way Kanan nomor urut 2.

Kemudian, Dendi Ramadhona – S. Marzuki untuk Kabupaten Pesawaran nomor urut 2. Lanjutnya, Yusran Amirullah – Benny Kisworo untuk Kabupaten Lampung Timur nomor urut 1.

Ahmad – Ardito Wijaya untuk Kabupaten Lampung Tengah nomor urut 2. Aria Lukita Budiwan – Erlina untuk Kabupaten Pesisir Barat nomor urut 2. Dan Anna Morinda – Fritz Akhmad Nuzir untuk Kota Metro nomor urut 4

Sedangkan pasangan Toni Eka Chandra – Antoni Imam untuk Kabupaten Lampung Selatan baru akan ditetapkam tanggal 1 Oktober 2020 dan dimungkinkan mendapat nomor urut 2 karena pasangan Nanang – Pandu telah mendapatkan nomor urut 1.

“Kami berharap pasangan Cabup/Cawabup dan Cawakot- Cawawakot Partai Demokrat diberikan amanah kepercayaan Memimpin Masyarakat di masing – masing Kabupaten/Kota,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *