28 views

Ingin Pensiun Jadi Artis

Jessica Iskandar bikin pengakuan yang membuat geger media sosial. Dia mengaku ingin pensiun dan hengkang dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya selama ini.

Lewat kanal Youtube Atta Halilintar berjudul Jedar Tawarin Tempat NIKAHAN nya Buat ATTA AUREL, yang diunggah beberapa jam lalu, dia menyatakan bahwa ingin pensiun dari dunia keartisan. Dia ingin fokus merawat dan mengurus putra semata wayangnya, El Barack Alexander.

“Aku mau ini, pensiun. Pensiun jadi (artis), enggak (Youtuber). Aku mau fokus jadi ibu, besarin anak,” kata Jedar, sapaannya kepada calon suami Aurelie Hermansyah itu.

Jedar mengatakan bahwa urusan materi dia merasa tercukupi dengan adanya tabungan, bisnis kosmetik, kuliner dan beberapa bisnis lainnya yang dia geluti.

“Kan aku ada tabungan, usaha juga, Jedar kosmetik, roti Baby El Bakery juga,” ucap dia melanjutkan.

Menurut Jedar, selama ini dia terlalu lelah mencari uang dan mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Rasanya sudah cukup, Jedar ingin istirahat untuk sementara waktu.

Jedar juga saat ini tengah berada di Bali karena memang menyatakan pindah ke Pulau Dewata. Dia tengah beradaptasi dengan lingkungan yang baru.

“Dari lahir sampai gede kan aku nyari duit di Jakarta. Sekarang pindah ke Bali, artinya kan new normal,” ujar dia menjelaskan.

Dia juga menawarkan rumah yang ada di Jakarta kepada Atta, siapa tahu dia ingin membelinya. Atta pun menanyakan harta rumah mewah Jedar itu.

“Atta mau beli enggak? Mau yang mana nih? Yang kemarin aku tinggalin aja,” ujar Jedar.

“Hah? Harga berapa emang? Yang penting harganya aja dulu deh,” ungkap Atta merespon.

Seperti diketahui, bintang Dealova tersebut juga didiagnosa mengidap takikardia yakni jantung berdetak di atas normal. Tidak hanya itu, ia juga menderita Graves Disease Autoimmune Hyperteroid yang merupakan kelainan sistem kekebalan yang menyebabkan produksi hormon tiroid berlebihan.

Sehingga, selain mengurus anak, dia ingin fokus menjaga kesehatannya hingga pulih kembali. Jedar juga ingin menenangkan jiwa raganya.

“Aku mau fokus ke body and soul (tubuh dan jiwa) dulu. Tubuh, karena kan kan aku lagi saki. Dan kalau jiwa, mau naik kelas,” tutur Jessica.

“Kan sekarang sukanya di Bali lagi mencoba untuk menetapkan diri di Bali. Itu juga butuh proses karena semuanya di Jakarta. Jadi bener-bener enggak banyak temen disini,” ungkap dia melanjutkan. (dbs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *