220 views

Hipni Minta Timnya Tenang dan Tak Terprovokasi

LAMPUNG SELATAN — Bakal Calon Bupati Lampung Selatan (Lamsel) H. Hipni, SE meminta kepada seluruh lapisan masyarakat pemenangan Hipni – Melin untuk tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi.

Pasalnya, Pasangan yang meiliki jargon ‘Lampung Selatan Bangkit’ ini penuh keyakiman dan optimis dan bisa mengikuti sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kepada seluruh simpatisan, tim dan pendukung untuk tetap tenang, jangan terprovokasi, karena kita yakin lolos dan bisa menang,” ujar Hipni kepada media, Sabtu (26/9/2020).

Menurut pasangan yang diusung partai PAN, Gerindra dan PKB serta partai pendukung PBB, Garuda dan Partai Gelora ini, keputusan KPU Lamsel tanggal 23 September 2020 cukup mengejutkan kita semua, karena proses demi proses kita lakukan dengan baik dan dinyatakan persyaratan kita lengkap dan langsung ditandatangani didepan Komisioner KPU.

Namun kata pengusaha kelahiran Kecamatan Palas ini menambahkan, bahwa hal ini bukan berarti membuat kita lemah, tapi kita optimis karena gugatan kita di Bawaslu yang dikawal tim advokasi Paslon Himel yakin kita akan lolos dan menang.

“Karena akan kita lakukan jalur konstitusional yakni gugatan ke Bawaslu yang akan dikawal oleh tim advokasi kita dan yakin saja bahwa kita benar dan kebenaran itu akan menang. Karena ini adalah masalah multitafsir prodak hukum PKPU dengan Undang-undang yang berada diasanya,” jelasnya seraya penuh pecaya diri.

Untuk itu kata mantan anggota DPRD Lamsel ini, pihaknya mengajak kepada seluruh simpatisan, seluruh tim dan relawan pendukung untuk tidak caci mencaci, untuk tidak saling menghujat, dihina bukan akan terhina, disanjung bukan akan menjadi kita sombong. Mudah-mudahan kedepan sesuai dengan tujuan, Ikhtiar dan Do’a kita semua, kita jadi pemenangnya.

“Jadi tidak usah terprovokasi, ini adalah ujian seorang calon pemimpin, kita tidak mau Pilkada ini Tidak Aman, Damai. Yang kita harapkan Pilkada Aman, damai dan kondusif dan menghasilkan Pemimpin yang dikehendaki oleh masyarakat dan terbaik untuk Lampung Selatan,” imbaunya.

Oleh karena itu lanjaut Hipni, pihaknya mengajak seluruh masyarakat Lampung Selatan untuk tetap mematahui prptokol kesehatan disaat pandemi Covid-19.

“Menjelang Pilkada dipandemi Covid ini ada tiga hal yang saya sampaikan nomor 1 Ikuti aturan protokol Kesehatan, nomor 2 jaga persatuan dan kesatuan, soal pilihan nomor 3,” tutupnya.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *