67 views

Gabung Koalisi Lamteng Berjaya, Partai Hanura Wajibkan Seluruh Kader Menangkan Musa Dito

Editoronline.co.id, Lampung Tengah – Gerbong dukungan partai politik pasangan Musa Ahmad dan Ardito Wijaya pada Pilkada 9 Desember mendatang terus bertambah.

Setelah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) berikan dukungan, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menjadi partai ke tujuh yang tergabung dalam koalisi Lampung Tengah Berjaya.

Surat dukungan DPP Partai Hanura yang ditandatangi oleh Ketua Umum, Oesman Sapta Odang dan Sekretaris Jenderal, Gede Pasek Suardika diserahkan langsung kepada pasangan Musa Dito oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Lampung, Ali Darmawan di Posko Lamteng Berjaya, Minggu (13/9/2020).

“Alhamdulilah kami DPD Hanura Provinsi Lampung secara simbolis telah menyerahkan empat Kabupaten/Kota surat dukungan dari DPP Partai Hanura, salah satunya Kabupaten Lampung Tengah,” kata Ali Darmawan.

Menindak lanjuti surat dukungan tersebut, lanjut Ali, seluruh kader Partai Hanura Kabupaten Lampung Tengah wajib untuk memenangkan pasangan Musa Ahmad dan Ardito Wijaya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Periode 2021-2026.

“Semua kader dan simpatisan Partai Hanura wajib untuk membantu memenangkan Musa Ahmad dan Ardito Wijaya,” tegas Ali Darmawan yang turut didampingi oleh Sekjen DPD dan Ketua DPC Partai Hanura Lamteng.

Pasangan Musa Dito sendiri pada Pilkada Lampung Tengah ini diusung oleh Partai Golkar, PKB, Demokrat dan PAN dengan jumlah 21 kursi di DPRD. Koalisi Lampung Tengah Berjaya ini juga terdapat tiga partai pendukung non parlemen yaitu Gelora, PSI dan terbaru Hanura. (san) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *