33 views

Emak-emak Wisata Ziarah, Ini Pesan Hipni

KALIANDA – Calon Bupati Lampung Selatan, Hi Hipni SE meminta rombongan jamaah wisata ziarah ‘emak-emak’ perwakilan 4 Kecamatan, Sidomulyo, Penengahan, Rajabasa dan Kalianda untuk senantiasa mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, semoga diberi kesehatan dan keselamatan untuk kita semua. Mohon maaf, tadinya pak Hipni lansung yang rencananya melepas rombongan jamaah. Namun karena situasi kurang memungkinkan, pak Hipni menyampaikan salam dan pesan, untuk ibu-ibu dari keberangkatan sampai kembali pulang jangan sampai masker di lepas, jaga jarak dan selalu siap handtizer untuk membersihkan tangan,” kata Cecep Saifuddin Makalia mewakili calon Bupati Hipni, Minggu 20 September 2020.

Selama perjalanan, terus Cecep, segala sesuatunya cepat dikoordinasikan dengan ketua kelompok masing-masing, agar dapat ditindaklanjuti segera.

“Pesan pak Hipni, jangan lupa senantiasa berdoa diberi kesempatan dan keselamatan. Semoga ibadah kita ini mendapat ridho dan petunjuk dari Allah SWT, amin” imbuh pria dengan suara serak-serak basah ini.

Menurut Cecep, wisata ziarah ini merupakan kloter pertama keberangkatan dengan 2 buah bus untuk tujuan ziarah dalam daerah. Kloter pertama berjumlah 100 orang dari 4 kecamatan.

“Insya Allah, nanti akan dilanjutkan mewakili setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan. Harapan kami, selain berwi, kegiatan ini menambah keimanan dan pengetahuan dibidang agama sehingga dapat meningkatkan ketaqwaan kita sebagai umat Muslim,” pungkasnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *