34 views

Doa bersama Untuk Metro Bahagia

Metro, 24 September 2020.
Kamis sore, masyarakat dan relawan Metro Bahagia berkumpul di Rumah Aspirasi Pasangan Calon (Paslon) Ahmad Mufti Salim dan Saleh Candra atau yang akrab disapa Mas Mufti dan Kiyay Saleh untuk doa sekaligus buka puasa bersama. Kegiatan yang digelar sebagai bentuk syukur atas lancarnya prosesi pendaftaran hingga ditetapkan menjadi Calon Walikota Metro ini berlangsung dengan khidmat.
Doa bersama yang dilakukan ini juga sebagai harapan agar pilkada ini berlangsung damai, membawa keberkahan dan kebahagiaan bagi masyarakat Kota Metro. Untuk diketahui, Kamis sore ini juga dilakukkan pengundian nomer urut oleh KPUD Kota Metro di hotel Aidea di Jl. AR Prawiranegara, Metro Pusat. Hasil pengundian nomor urut, Mas Mufti dan Kiyay Saleh mendapat nomor urut 2.
“Filosofi angka 2 bagi kami adalah, bahwa kami berkomitmen akan menciptakan kedamaian dalam Pilkada ini. Selanjutnya, kami pun berkomitmen dengan sepenuh hati untuk mewujudkan Metro Bahagia,” ucap Mas Mufti.
Paslon Ahmad Mufti Salim dan Saleh Candra resmi ditetapkan oleh KPUD Kota Metro menajdi Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro pada tanggal 23 September 2020 dan pada hari ini mendapatkan nomor urut 2 dalam pemilihan kepala daerah pada 9 desember 2020 mendatang. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *