78 views

Disambut Tari Siggeh Pengutten, Yusron-Beni Resmi Daftar KPU

Lampung Timur – Dengan iring iringan rebana dan disambut tari siggeh Pengutten Pasangan Yusron Amirullah dan Beni Kisworo datangi KPU Lampung Timur untuk mendaftarkan diri menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, Minggu (4/9).

Didampingi oleh struktur partai Pendukung yakni Partai Nasdem dan Demokrat, mereka tiba dikantor KPU sekira pukul 10.00. Pasangan inimendaftarkan diri pada hari terakhir batas pendaftaran yang dijadwalkan KPU Lampung Timur.

Nampak dalam iring iringan pengantar bakal calon ketua DPC Demokrat Lampung Timur, Yandri Nazir, Sekertaris Demokrat Lampung Timur  Taufik Gani, ketua Bappilu Partai Demokrat Nyoman Sariyase, Sekertaris partai Nasdem Edy Priyono, Juru Bicara koalisi dari  Partai Nasdem yang juga ketua Bappilu Partai Nasdem Faizal Risa dan juga nampak anggota DPRD Lampung Timur dari kedua Partai serta Anggota DPRD Propinsi dari Nasdem dan Demokrat Lampung Timur Garinca Reza Pahlevi dan Muhamad Khadafi. Rombongan diterima langsung oleh Ketua KPU Lampung Timur, Wasiat Jarwo dan jajarannya.

Selesai lalukan pendaftaran kepada Awak media Yusron Amirullah mengungkapkan kesiapannya untuk mendulang suara pada pilkada Lamtim.
” Alhamdulillah kami sudah melaksanakan pendaftaran dan siap melakukan tahapan tahapan selanjutnya” ujarnya. “Kami optimis meraih perolehan suara yang akan membawa kemenangan kami”tambahnya optimis.

Ketua DPD Partai Nasdem Lamtim ini juga berkomitmen bakal memajukan kesejahteraan para petani di Lamtim. “Karena Lamtim ini mayoritasnya adalah petani. Lebih dari 70 persen warga Lamtim ini adalah petani. Makanya saya ingin petani di Lamtim ini maju,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga ingin memajukan infrastruktur di Lamtim tanpa mengesampingkan bidang-bidang lainnya. “Saya ingin jalan-jalan di Lamtim ini bagus semua. Karena saya udah keliling di Lamtim ini banyak warga yang ngeluh jalannya pada rusak semua,” tukasnya.

PLT ketua DPC Demokrat Lampung Timur, Yandri Nazir mengungkapkan bahwa sebagai partai koalisi pendukung, Demokrat akan semaksimal mungkin mendongkrak perolehan suara Yusron Amirullah yang lalu.

Sementara itu ketua KPU Lampung Timur, Wasiat Jarwo mengungkapkan bahwa pihak KPU telah meneliti keabsahan dan kelengkapan bakal pasangan Calon Yusron Amirullah dan Beni Kisworo dan dinyatakan lengkap dan absah, untuk itu berkas pendaftaran diterima dengan dituangkan dalam berita acara KPU Lampung Timur. ” selanjutnya kami menjadwalkan untuk bakal paslon ini memeriksakan diri di rumah Sakit Abdoel Moloek, senen 7 september 2020, sebagai persyaratan selanjutnya,” tambahnya. (pung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *