156 views

Dinas PPKBP3A Raih Penghargaan Terbaik Lomba Pakai Masker (PM) Kreasi

Lampung Barat, Koran Editoronline.co.id – Perwakilan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Lampung Barat (Lambar) keluar sebagai terbaik 1 dalam Lomba Kreasi Pakai Masker 2020.

Kegiatan Grand Final Lomba Krendasi PM 2020 dihadiri Assisten 1 Wasisno Sembiring, Ketua TP-PKK Lampung Barat Partinia Parosil Mabsus, Ketua GOW Lambar Gurti Komarawati Mad Hasnurin, Ketua Dharma Wanita Lambar Irma Ika Putri Akmal Abd Nasir, Kadis Koperindag Yudha Setiawan, diselenggarakan di Aula BPKAD Lambar, Senin (21/9/2020).

Asisten 1 Wasisno Sembiring menyampaikan, lomba pakai masker dan pakai dasi kreasi celugam merupakan lomba yang dilaksanakan dalam rangka  melestarikan budaya Lampung Barat yaitu celugam.

“Celugam merupakan lambang identitas dari Kabupaten Lampung Barat yang perlu kita jaga dan lestarikan sehingga dapat menjadi kebanggaan dari kita semua,” ujar Wasis.

Lalu Wasis menyampaikan, Innovative Government Award (IGA) tahun 2020 kabupaten Lampung Barat masuk ke peringkat 5 besar se Indonesia untuk tingkat Kabupaten/Kota.

“Mempunyai Inovasi walaupun kecil tetapi jika dilaksanakan maka akan sangat bermanfaat,” ungkapnya.

Dilain pihak, Ketua TP PKK Lambar, Partinia Parosil Mabsus menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang dan berpesan agar para pemenang terus berkreasi.

“Selamat kepada pemenang dan jadikan sebagai motivasi untuk terus berkreasi,” tutur Partinia singkat.

Adapun peserta terbaik lomba pakai masker kreasi celugam terbaik I diraih oleh Arin Fatmawati berasal dari Dinas PPKBPPPA, terbaik II diraih oleh Nasution berasal dari Disdikbud, Terbaik III diraih oleh Pidri Ahad berasal dari Setdakab.

Sedangkan untuk lomba pakai dasi kreasi celugam terbaik I diraih oleh Raden Budiman berasal dari BLHKP, terbaik II diraih oleh Asroni berasal dari Disporapar, terbaik III diraih oleh Nasution berasal dari Disdikbud. (Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *