118 views

Deni Ribowo Serap Aspirasi Masyarakat Way Kanan

 

WAY KANAN-Anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan V (Lampung Utara-Way Kanna) dari Fraksi Partai Demokrat, Deni Ribowo, SE, menggelar Reses untuk menyerap langsung aspirasi Masyarakat, berlangsung di Baradatu, Selasa (08/09/20).

Kegiatan Reses dilakukan sebagai bahan masukan dari bawah untuk nantinya disampaikam dan di bahas dalam rapat-rapat penyusunan program pembangunan di DPRD Propinsi Lampung.

“Dengan turun langsung dan mendengarkan semua permasalahan dan keluhan masyarakat, tentunya akan menjadi prioritas menyusun program yang sesuai keinginan masyarakat.” Kata Deni Ribowo.

Beberapa persoalan yang mengemuka pada reses kali ini diantaranya tentang BPJS, penyertaan BPJS serta masalah keluhan yang dibayarkan oleh pemerintah, PPI, kemudian persoalan Kartu Indonesia Pintar (KIP). Yang mana keluarnya tidak berkala. Selanjutnya tentang sekolah dering, yang bermasalah terkait kuota, alat prangkat untuk melakukan belajar daring, kemudian ada lampu penerangan jalan, dan banyak sekali termasuk infrastruktur yang disampaikan oleh masyarakat.

“Ini akan jadi bekal bagi saya untuk bekerja dan akan saya perjuangkan di Gedung DPRD Provinsi Lampung,” lanjut Deni Ribowo.

Selain menggelar Reses kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Deni Ribowo untuk Bhakti sosial pembagian sembako untuk warga miskin.

“Semoga bantuan ini dapat berguna bagi penerimanya.” Kata Deni Ribowo.(rls/fik)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *