40 views

Dendi Ajak Masyarakat Putus Mata rantai Covid19

PESAWARAN.
Guna memutus mata rantai dan mencegah terjadinya penularan virus corona (Covid-19) harus dimulai dari lingkup terkecil pemerintahan desa.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona saat melakukan pembinaan terhadap ratusan ketua Rukun Tetangga (RT) se Kecamatan Negerikaton.

“Saat ini kita masih berperang melawan virus Corona yang berdampak langsung terhadap sendi-sendi ekonomi masyarakat,” kata Dendi saat memberikan sambutan di aula Balai Desa Ulanganjaya, Negerikaton, Selasa (1/9).

Dendi juga mengapresiasi kinerja yang sudah dilakukan oleh aparat desa di Kecamatan Negerikaton dalam upaya memerangi penyebaran Virus Corona di setiap desa.

“Bapak ibu semua adalah panglima perang melawan Corona, untuk itu saya mengapresiasi keberhasilan kita semua dalam menciptakan kondisi hingga status Pesawaran saat ini Zona Hijau,” ujarnya.

Dendi juga meminta masyarakat desa bergotong royong dalam mengurangi dampak pandemi yang hingga kini belum ditemukan obatnya.

“Tiga hal yang harus kita lakukan untuk menjaga status zona hijau kita, pertama jaga jarak, kedua pakai masker, dan ketiga jaga pola hidup sehat,” pungkasnya.

Acara tersebut juga dihadiri kurang lebih 300 ketua rukun tetangga se Kecamatan Negerikaton, OPD, dan Ketua Komisi I DPRD Pesawaran, Yusak. (Klis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *