119 views

Bersinar Targetkan Menang Pilkada Pesawaran

PESAWARAN. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, Lampung, M. Nasir-Naldi Rinara (Bersinar) mengaku  memiliki target dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita tadi memiliki target. Bahwa kita akan menang pada 9 Desember nanti.
Membangun Pesawaran lebih hebat, sejahtera dan berkeadilan,” kata M. Nasir, Minggu 20 September 2020.

Menurut Ketua DPC PDI-P Pesawaran ini,  untuk menang Pilkada harus menganggap berat lawan, jangan remehkan lawan.

“Sehingga kerja kita serius. Dan yakinkan masyarakat bahwa kita akan membawa perubahan di Kabupaten Pesawaran ini,” ucapnya.

Kata M. Nasir, harus mengerti tentang wilayah masing-masing, daerah Pesawaran adalah pertanian. Pun dirinya merupakan pembinaKontak Tani Nelayan Andalan (KTNA).

“Juga Pak Saptoni merupakan Sekretaris KTNA yang selalu mengkritik kebijakan pemerintah tentang pertanian yang hanya mengucurkan anggaran pertanian hanya 1 persen. Bagaimana petani mau sejahtera jika pembangunan pertanian hanya 1 persen,” kata M. Nasir.

Ia berujar, inti dari visi misi ‘Bersinar’ adalah percepatan pembangunan di segala bidang dan pelayanan publik yang prima.

“Dan visi misi kita adalah oleh-oleh dari konsolidasi kita ini untuk segera disampaikan ke masyarakat, kita lakukan kerja kerja sederhana saja, namun terus menerus. Sehingga kerja sederhana kita menjadi kerja besar,” paparnya.

Sementara, Calon Wakil Bupati Pesawaran, Naldi Rinara mengatakan, jika terpilih kelak, bagi kader PAN dan NasDem digratiskan memasuki Pantai Sari Ringgung, Pesawaran.

“Hanya dengan menunjukan kartu tanda anggota (kader). Namun, kita harus menang terlebih dahulu,” ucapnya.

Sekretaris KTNA Pesawaran, Saptoni mengatakan, Kecamatan Waylima dalam Pileg lalu suara PAN memimpin.

“Dan saya yakin dengan bantuan partai NasDem juga relawan relawan yang ada ‘Bersinar’ bisa menang di Waylima.
Dan itu merupakan harga mati buat kita, tidak ada tawar menawar ‘Bersinar’ harus menang di Waylima,” kata dia

“Mari kita singkirkan ego kita, jangan sampai kita berpikir jika ‘Bersinar’ menang itu karena saya, namun berkat bantuan saudara-saudara kita semua yang menginginkan pemimpin yang baru yakni M. Nasir dan Naldi Rinara,” tambahnya.(Klis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *