208 views

AMPG Lamteng Siap Bersinergi Dengan Polri Kawal Pilkada Damai

Editoronline.co.id, Lampung Tengah – Menjelang Penetapan Calon Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Lampung Tengah, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lampung Tengah siap kawal pilkada damai, hal ini disampaikan oleh Syaifudin Basuni selaku Ketua AMPG Lampung Tengah.

Ia menyatakan AMPG siap mendukung dan bersinergi dengan Polri dalam menjaga situasi di Lampung Tengah agar tetap kondusif.

“Pada Pilkada ini AMPG siap bersinergi dengan Polri mengawal pilkada damai dan menjaga situasi tetap kondusif,” kata Syaifudin, Selasa (22/9/2020).

Lanjutnya, Lampung Tengah adalah kabupaten yang luas dan ditempati oleh sejuta lebih penduduk yang tersebar di 28 Kecamatan yang terdiri dari berbagai macam suku bangsa.

Dalam masa-masa seperti ini tidak menutup kemungkinan akan adanya gesekan-gesekan yang akan berpengaruh terhadap keamanan masyarakat itu sendiri, maka dari itu AMPG akan senantiasa bekerjasama dengan Polri dalam menjaga keamanan di Lampung Tengah ucapnya.

“Lamteng ini cukup luas dan pada masa seperti ini tidak menutup kemungkinan adanya gesekan-gesekan yang mempengaruhi keamanan masyarakat karna itu AMPG siap bekerjasama dengan Polri dalam menjaga keamanan daerah tercinta kita ini,” ujarnya.

Selain itu, Saifudin mengatakan seluruh kader AMPG Lampung Tengah sebagai sayap partai siap menjadi garda terdepan dalam mendukung penuh dan siap memenangkan serta mengamankan calon yang diusung oleh Partai Golkar.

Hal ini ditegaskan karna ada kelompok-kelompok yang ingin memperkeruh suasana dengan mencoba menyudutkan pasangan calon yang diusung Partai Golkar dengan “Isu-Isu Basi dan Murahan” yang bertujuan untuk menjatuhkan elektabilitas calon yang diusung oleh Partai Golkar Lampung Tengah.

“Kami nilai ada upaya jahat yang dilakukan oleh kelompok tertentu dengan bertujuan untuk menjatuhkan calon besutan partai Golkar yang bisa menyebabkan adanya gesekan dibawah dan AMPG siap mendukung dan memenangkan serta mengamankan calon yang diusung oleh Golkar,” tegasnya.

Syaifudin juga mengajak seluruh kader AMPG dan masyarakat luas untuk bersama-sama membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan Pilkada Damai di Lampung Tengah dan juga mengimbau kepada seluruh kader AMPG dan masyarakat luas untuk selalu menjaga kesehatan serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita bersama sama membantu pihak kepolisian dalam menciptakan pilkada damai dan juga kami mengimbau kepada seluruh kader dan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (san) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *