61 views

Ade Kembali Pimpin Fraksi PKS

Bandarlampung – Struktur kepengurusan fraksi PKS DPRD Provinsi Lampung mengalami perubahan. Ade Utami Ibnu ditunjuk menjadi Ketua Fraksi PKS menggantikan Ahmaf Mufti Salim yang diketahui mundur dari DPRD dikarenakan mencalonkan diri menjadi cakon walikota Metro.

Hal itu tertuang dalam SK DPW PKS Lampung nomor 10/D/AH-PKS/1442 tentang Perubahan Alat Kelengkapan Dewan Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung. Surat tertanggal 28 September 2020 itu ditandatangani langsung oleh Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim dan Sekretaris Umum DPW PKS Lampung Ade Utami Ibnu.

Kepada wartawan, Ade yang juga anggota Komisi III DPRD Provinsi Lampung ini mengaku siap atas amanah baru yang diberikan oleh partai kepadanya.

“Ya kita sebagai anggota dewan kan sebagai perpanjangan partai sebagai penyerap aspirasi masyarakat, jadi harus siap dengan apa yang diamanahkan oleh partai. Dan semoga ini bermanfaat bagi semuanya,” ujarnya, Selasa (29/9).

Ketua Pengprov Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Lampung meminta kepada semua anggota fraksi PKS tetap solid dalam menjalankan tugas-tugasnya. Karena, perubahan struktural ini merupakan hal yang biasa dalam organisasi.

“Semoga dengan perubahan struktural ini, fraksi PKS DPRD Lampung selalu tetap solid. Dan tetap bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam menyalurkan aspirasi masyarakat ke komisinya masing-masing,” tukas Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung periode 2014 – 2019 ini.

Selain mengganti ketua, fraksi PKS DPRD Provinsi Lampung juga melakukan pergantian Ketua BK DPRD Lampung. Ismail Jafar ditunjuk menjadi Ketua BK DPRD Lampung menggantikan Johan Sulaiman yang maju menjadi calon wakil walikota Bandarlampung.

Berikut struktur Fraksi PKS DPRD Lampung yang baru
Ketua : Ade Utami Ibnu
Wakil Ketua : Heni Susilo
Sekretaris : Syarif Hidayat
Bendahara : Semin
(Cah)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *