156 views

Abaikan Ketua NU, Nunik Pilih Dukung Musa-Dito

LAMPUNG TENGAH – Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Lampung, Hj Chusnunia Chalim tampaknya mengabaikan Ketua PCNU Lampung Tengah (Lamteng) Imam Suhadi yang maju pilkada setempat.

Pasalnya, Wakil gubernur Lampung itu lebih memilih untuk memenangkan pasangan Musa-Dito ketimbang Imam yang notabene calon wakilnya Nessy Kalvia Mustafa.

Buktinya, kemarin, Nunik – sapaan akrabnya – turun langsung ke Lamteng guna konsolidasi pemenangan pasangan Musa-Dito di kantor DPC PKB setempat.

Mantan Anggota DPR RI ini menyebut dalam kontestasi pemilihan kepala daerah serentak di Provinsi Lampung, Kabupaten Lampung Tengah menjadi salah satu yang istimewa.

“Alhamdulillah kita bersilaturahmi ini tahap pertama (konsolidasi) Lamteng ini Istimewa, karena turun pertama kita kesini,” ujar Nunik

Ia mengatakan PKB diberi amanah untuk memenangkan pasangan Musa-Dito. Ardito lanjutnya merupakan Wakil Ketua di DPW PKB Lampung.

“Nah kalau sudah mengusung kader sendiri artinya tidak perlu lagi diskusi, tidak usah banyak tanya, sudah jelas wajib kita untuk mengawal, dan memenangkan pasangan ini,” serunya.

Dalam arahannya, Nunik menginstruksikan kepada seluruh 28 PAC dan juga anggota Fraksi PKB DPRD Lamteng agar mensosialisasikan calon yang di usung PKB.

“Tugasnya adalah menyampakan sampai ranting, pertama adalah menyampaikan mensosialisasikan sampai tingkat bawah, anak ranting yang ada di dusun, kita pastikan mereka harus terlibat agar semua berperan aktif.  Mulai hari ini harus dijadwalkan, turun sosilaisasi sampaikan ke seluruh kader,”pungkasnya

Sementara Ketua PKB Lamteng Slamet Anwar mengatakan tanda kemenangan untuk pasangan Musa-Dito sudah terlihat.”Tandanya (kemenangan) pasca pendaftaran kita (Musa-Dito) yang mendapat jatah pertama konsolidasi,”cetusnya

Menurutnya, kedatangan Ketua DPW PKB Lampung merupakan suatu pertanda bahwa Lamteng harus menang.”Kita harus kompak, Bismillah Insha Allah mendapatkan ridho,”ucapnya.

Sementara Musa Ahmad didampingi Ardito Wijaya mengaku bangga bisa hadir ditengah tengah keluarga besar PKB,”Kami bangga bisa hadir disini, kami sampaikan terimakasih atas kehadiran beliau (Nunik), semoga kehadiran beliau mampu menambah motivasu untuk kita memenangkan kontestasi ini,”kata Musa Ahmad. (san/asa)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *