709 views

Tim Berani Sudah Kantongi Nama-Nama pengganti Edward Antony

WAY KANAN– Banyaknya muncul wacana dan pertanyaan baik dari kalangan media maupun tokoh masyarakat terkait Nama Bakal pengganti Calon Wabup pendamping Raden Adipati Surya pada helatan Pilkada Way kanan Desember 2020 mendatang Ditanggapi Oleh Juru Bicara Tim Berani Deni Ribowo, Rabu (19/08/20)

“Atas Perintah Raden Adipati Surya, Kami Sudah membentuk Tim Kecil untuk menggodok Nama -Nama yang Akan diusulkan Untuk menjadi Calon pasangan menggatikan Pak Edward Antony.” Kata Deni Ribowo.

Deni Ribowo, menerangkan Nama-Nama yang sudah dikantongi untuk diusulkan ke Raden Adipati Surya sangat lengkap dari berbagai kalangan baik itu dari kalangan birokrasi politisi, pensiunan,Pengusaha, akademisi. anak muda millenial, ada satu perempuan, serta ada juga anggota dewan dan ketua Partai yang diusulkan.

“Kita akan presentasikan nama – nama tersebut beserta alasan dan kelebihan mereka masing-masing, Namun semua terpulang kepada beliau untuk memilihnya. ” Tambah Deni Ribowo.

Prinsip yang dianut dalam menentukan Calon Wakil menurut Deni Ribowo adalah Kepantasan dan Bisa mengisi kekurangan Bupati.

Deni Ribowo juga menjamin bahwa Berani tetap mendaftar di KPU dan mngikuti seluruh jadwal tahapan Pilkada Way Kanan. (Fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *