30 views

Tak Gubris Artis Nyapres

Kirana Larasati rupanya tak mau berpikir terlalu jauh soal Giring yang memilih maju sebagai Capres 2024.

Kirana sendiri diketahui merupakan salah satu artis yang kini terjun didunia politik lewat sebuah Partai besar.

“Masih empat tahun lagi. Pilkada saja dulu kita ramaikan ya,” kata Kirana Larasati saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Meski dirinya dan Giring sama-sama merupakan artis yang terjun di politik, wanita 32 tahun ini mengaku tak bisa berkomentar banyak terkait pencalonan tersebut. Terlebih, ia mengaku tak mengenal secara dekat suami dari Cynthia Riza tersebut.

“Nggak tahu, aku nggak kenal pribadinya gimana. Aku pernah say hai tapi mau dia di musik atau mau nyapres, atau di politik, mau menjadi apapun, itu pilihan hidupnya,” pungkasnya.

Ernest mengaku hilang simpati terhadap partai politik yang mengusung Giring menjadi Capres yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Menurutnya pencalonan tokoh terkenal membuatnya tak lagi melihat adanya niat perubahan iklim perpolitikan yang sehat dari partai tersebut.

“Selama ini saya secara terbuka menyatakan simpati terhadap perjuangan rekan-rekan di PSI, mengamini niat mereka untuk memperbaiki iklim perpolitikan Indonesia. Pencalonan Giring sebagai capres, apapun motifnya, telah mengakhiri simpati itu,” tulis Ernest di Twitter.

Tak sampai di situ, sutradara film Cek Toko Sebelah tersebut juga menganggap bahwa pencalonan Giring merupakan gimmick yang kebablasan.

“Bagi saya, pencalonan Giring adalah gimmick yang kebablasan. Memajukan figur untuk menjadi capres hanya bermodalkan popularitas, bukan pengalaman politik yang jelas,” katanya.

Beberapa warganet juga turut mengomentari cuitan Ernest di Twitter. Tak sedikit dari mereka yang menggap bahwa rencana pencalonan Giring masih belum tepat diumumkan dalam kondisi seperti sekarang ini.

“Gimmick kayaknya Bang, ultimate goal nya nyari awareness,” tutur warganet.

“Benar, saya sangat suka dan proses pemulihan ekonomi dan bantuan bantuan mereka. Tapi Giring maju bukan salah satu yang tepat untuk kondisi seperti ini. Selebihnya kek kita itu masih mikirin bertahan hidup, bukan mikirin Capres gini,” imbuh yang lain. (dbs)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *